home lifestyle

Keseruan Animal Land di Makassar, Ada Kontes Hewan hingga Vaksin Gratis

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:14 WIB
Suasana seremoni pembukaan event Animal Land di Phinisi Point Mall, Kota Makassar pada Rabu-Minggu (12-16/7/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
LV Project kembali menggelar Animal Land di Phinisi Point Mall, Kota Makassar pada Rabu-Minggu (12-16/7/2023) mendatang. Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan, event ini menghadirkan semakin banyak keseruan lewat ragam kegiatan menarik dan tentunya positif.

Owner LV Project, Alvina Margareta, menyampaikan ada begitu banyak ragam kegiatan yang bakal memeriahkan event Animal Land. Mulai dari lomba mewarnai, kontes hewan hingga vaksin gratis untuk anjing dan kucing.

Baca Juga:Lebih 100 UMKM Kuliner dan Fesyen Siap Ramaikan Coolture Market

"Event Animal Land ini sudah berjalan tiga tahun. Selama tiga tahun itu, saya berusaha meningkatkan setiap tenant dan activity. Nah, tahun ini selain kontes hewan, ada dukungan dari Dinas Peternakan untuk vaksin gratis anjing dan kucing," ungkap Alvina, seusai seremoni pembukaan Animal Land.

Gelaran Animal Land kali ini diketahui menggandeng CIMB Niaga dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. Event ini juga menjadi rangkaian kegiatan dari CIMB Niaga Lokal Berdaya yang berlangsung 15-16 Juli 2023. Terdapat 35 tenant food, 10 pet (hewan) dan 10 fesyen dan hobi.

Lewat kegiatan ini, Alvina menyebut pihaknya mengajak seluruh pihak untuk lebih peduli dengan hewan. LV Project yang dipimpinnya diproyeksikan mampu menjadi wadah bagi pecinta hewan untuk membantu hewan-hewan yang terlantar.

Branch Manager Bank CIMB Makassar, Erwin Wilar, mengapresiasi pelaksanaan Animal Land. Pihaknya mendukung penuh gelaran itu, apalagi melibatkan UMKM. Begitu pula dengan tema yang diambil sangat baik, karena menunjukkan kepedulian terhadap hewan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
phinisi point animal land
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya