Lebih 100 UMKM Kuliner dan Fesyen Siap Ramaikan Coolture Market

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 29 Apr 2023 18:53
Lebih 100 UMKM Kuliner dan Fesyen Siap Ramaikan Coolture Market
Pihak LV Project bersama manajemen Bank CIMB Niaga dan Fashion Fiesta berfoto bersama usai berbincang dengan awak media soal rencana pelaksanaan event Coolture Market. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - LV Project menggandeng Bank CIMB Niaga dan Fashion Fiesta bakal menggelar Coolture Market di Mall PIPO Makassar pada 3-7 Mei 2023. Lebih dari 100 UMKM di bidang kuliner dan fesyen siap meramaikan event tersebut.

Owner LV Project, Alvina Margareta, menyampaikan Coolture Market merupakan event kolaborasi terbesar yang diselenggarakan pihaknya. Lebih dari 100 UMKM dipastikannya siap ambil bagian dalam kegiatan tersebut.



"Lebih dari 100 tenant, masing-masing sekitar 50 tenant makanan (kuliner) dan 50 tenant fesyen," kata Alvina, kepada awak media, Sabtu (29/4/2023).

Ia cukup optimistis event Coolture Market akan menarik minat masyarakat. Terlebih, ada lebih 100 UMKM di bidang kuliner dan fesyen yang siap meramaikan acara tersebut. Meski dihelat usai lebaran, tapi antusias publik khususnya untuk fesyen diyakini tetap tinggi.

"Fesyen di Indonesia kan terus berjalan. Ya jadi meski sudah lebaran, tapi orang kan cari pakaian model baru lagi," ungkapnya.

Perwakilan Fashion Fiesta, Jantri, menambahkan event Coolture Market dipastikan bakal lebih meriah dengan pelaksanaan fashion show. Kurang lebih 25 desainer asal Provinsi Sulsel yang sudah memiliki nama di pentas nasional, bahkan internasional siap berpartisipasi.

Jantri mengimbuhkan event Coolture Market juga selaras dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, khususnya di bidang luliner. Lewat acara ini, pihaknya ingin lebih menggaungkan brand Makassar Kota Makan Enak agar semakin dikenal lebih luas.

Sementara itu, Branch Manager Bank CIMB Makassar, Erwin Wilar, menyampaikan partisipasi pihaknya dalam event Coolture Market merupakan wujud komitmen mendukung pengembangan UMKM. Bukan hanya kali ini saja, melainkan sudah banyak kegiatan pihaknya dalam mendukung UMKM.



"Bank CIMB Niaga akan senantiasa mendukung pertumbuhan UMKM di berbagai kota di Indonesia, salah satunya ya di Makassar. Kami menghadirkan layanan perbankan dan layanan digital yang memudahkan seluruh transaksi hanya dari genggaman gadget," ucap dia.

Pada event Coolture Market, Bank CIMB Niaga sudah menyiapkan beragam program promo spesial. Di antaranya yakni cashback 50 persen maksimal Rp15 ribu dengan belanja menggunakan scan QRIS Octo Mobile. Lalu, ada pula e-voucher belanja Rp100 ribu dengan pembukaan tabungan minimal Rp100 ribu di booth digital lounge.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru