home lifestyle

Shandy Aulia Meriahkan Vinkoo Jakarta Fest di Makassar, Diikuti 50 Tenant Food & Fashion

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:52 WIB
Ajang food & fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Makassar, dengan menghadirkan artis Shandy Aulia. Foto/Istimewa
Ajang food & fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Makassar. Event kali kedua di Kota Daeng ini diselenggarakan di Phinisi Point Mall pada Rabu-Minggu (2-6/8/2023) mendatang.

Mengusung tema 'Nostalgia', Vinkoo Jakarta Fest menghadirkan artis Shandy Aulia. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini datang selain untuk bernostalgia dengan Kota Makassar, juga sekaligus mempromosikan Vinko Jakarta Fest dan brand fashionnya, Shandy Aulia Collection.

Owner Vinkoo, Vincentia Laksono, mengatakan pelaksanaan Vinkoo Jakarta Fest di Makassar merupakan kali kedua pada tahun ini. Pada gelaran kali ini, pihaknya melibatkan 50 tenant fashion & food, lebih sedikit dibandingkan tahun lalu sebanyak 80 tenant karena persiapan agak mendadak.

Baca Juga:Lewat Fashion Carnaval, Pemkab Gowa Kenalkan Malino Sebagai Kota Bunga

Meski demikian, tidak mengurangi semarak Vinkoo Jakarta Fest di Makassar yang diyakini sudah dinantikan oleh warga Kota Daeng. Toh, event ini menawarkan banyak brand pilihan dan berkualitas dari berbagai daerah, yang tentunya tidak ada di Makassar. Brand itu berasal dari Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung.

"Kurang lebih ada 50 tenant, baik fashion & food. Tenant yang masuk di sini sudah kami kurasi, kami melihat produknya dari segi harga dan kualitas," ungkap Vincentia.

Selama pelaksanaan event, ragam kegiatan menarik siap menghibur pengunjung. Mulai dari acara K-Pop, performance dari sekolah, lomba hotwheels, hingga penampilan band akustik. Vincentia berharap dapat mengulang, bahkan mencatat jumlah pengunjung lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya