Shandy Aulia Meriahkan Vinkoo Jakarta Fest di Makassar, Diikuti 50 Tenant Food & Fashion

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 02 Agu 2023 16:52
Shandy Aulia Meriahkan Vinkoo Jakarta Fest di Makassar, Diikuti 50 Tenant Food & Fashion
Ajang food & fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Makassar, dengan menghadirkan artis Shandy Aulia. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ajang food & fashion bazaar, Vinkoo Jakarta Fest, kembali hadir di Kota Makassar. Event kali kedua di Kota Daeng ini diselenggarakan di Phinisi Point Mall pada Rabu-Minggu (2-6/8/2023) mendatang.

Mengusung tema 'Nostalgia', Vinkoo Jakarta Fest menghadirkan artis Shandy Aulia. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini datang selain untuk bernostalgia dengan Kota Makassar, juga sekaligus mempromosikan Vinko Jakarta Fest dan brand fashionnya, Shandy Aulia Collection.

Owner Vinkoo, Vincentia Laksono, mengatakan pelaksanaan Vinkoo Jakarta Fest di Makassar merupakan kali kedua pada tahun ini. Pada gelaran kali ini, pihaknya melibatkan 50 tenant fashion & food, lebih sedikit dibandingkan tahun lalu sebanyak 80 tenant karena persiapan agak mendadak.



Meski demikian, tidak mengurangi semarak Vinkoo Jakarta Fest di Makassar yang diyakini sudah dinantikan oleh warga Kota Daeng. Toh, event ini menawarkan banyak brand pilihan dan berkualitas dari berbagai daerah, yang tentunya tidak ada di Makassar. Brand itu berasal dari Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung.

"Kurang lebih ada 50 tenant, baik fashion & food. Tenant yang masuk di sini sudah kami kurasi, kami melihat produknya dari segi harga dan kualitas," ungkap Vincentia.

Selama pelaksanaan event, ragam kegiatan menarik siap menghibur pengunjung. Mulai dari acara K-Pop, performance dari sekolah, lomba hotwheels, hingga penampilan band akustik. Vincentia berharap dapat mengulang, bahkan mencatat jumlah pengunjung lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

"Tahun lalu itu tembus 9.000 visitor per hari. Ya kami target minimal segitu, kalau bisa lebih. Sedangkan untuk target transaksi, secara spesifik kami tidak tanyakan ke tenant-tenant, tapi kami targetnya bisa sold out lah," ucapnya.

Sementara itu, Shandy Aulia pada sesi bincang santai mengaku senang dapat kembali berkunjung ke Makassar. Kehadirannya kali ini merupakan kali pertama sejak sekitar lima tahun lalu. Terakhir kali ke Makassar, ia datang untuk mempromosikan salah satu film yang dibintanginya.

"Terakhir ke Makassar itu promo film sekitar 5-6 tahun lalu. Ya paling dirindukan (dengan Kota Makassar) ya makanan," ucapnya sembari menyebut telah membuat listing makanan yang ingin disantap, seperti Coto Makassar, pisang ijo, mie kering hingga aneka kue kering.



Shandy mengimbuhkan kedatangannya juga untuk memperkenalkan brand fashionnya, Shandy Aulia Collection. Adapun ragam fashion miliknya rata-rata merupakan pakaian kasual yang enak dan nyaman digunakan. Ia juga ingin melihat-lihat ragam brand lain pada Vinkoo Jakarta Fest.

Adapun brand food yang hadir pada Vinkoo Jakarta Fest di Makassar, antara lain yakni Bakmie Mami, Hey Nicks Ice Cream, Papa Tea Bar, Roti Egg Boss, Shaka Dimsum, Corn Dog, Miss D, Faire Bakers, Juragan Pentol, Es Kerucut Duo Big, Sego Babat Madura, Rasa Medan, dan Puding Thailand Medan.

Sedangkan untuk brand fashion, antara lain yakni Saff & Co (parfum), Shandy Aulia Collection, Muku, Saul, Schoncouture, Yukidu, White Collar Concept, Mandy's, dan Pretty Pastels.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru