home lifestyle

Kredit Cerdas dan Bijak FIFGroup Bawa Kehidupan yang Lebih Baik

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:12 WIB
FIFGroup menggaungkan kredit cerdas dan bijak melalui lima pembiyaan unggulannya. Foto: SINDO Makassar/Muchtamir Zaide
Siang itu, Selasa 24 September, Firman, 29 tahun, baru saja tiba di sebuah kafe di Jalan Letnan Jendral Hertasning, Kota Makassar. Hari itu, aktivitasnya tak sepadat biasanya.

Firman merupakan pegawai honorer di salah satu institusi pemerintahan di Kota Makassar. Job desknya berkaitan dengan konten digital. Di hari normal, kegiatannya akan sangat padat dengan mobilitas tinggi ke berbagai titik di Kota Anging Mammiri.

Dalam aktivitas itu, Firman ditemani motor skutik miliknya. Kendaraan tersebut dia beli setahun lalu dengan skema kredit menggunakan pembiayaan Federal International Finance (FIFGroup), anak usaha PT Astra Finansial.

"Ini pertama kali saya menyicil dengan FIF. Layanannya sederhana dan cepat. Tak banyak bertele-tele," kata Firman siang itu.

Selain pengurusan, pria asal Polman, Sulawesi Barat itu juga senang dengan pelayanan FIF. Tiap mendekati jatuh tempo, ia akan dihubungi oleh pihak FIF, sekadar mengingatkan dengan komunikasi persuasif.

Pembiayaan motor merupakan satu dari lima produk penjualan FIFGroup, yakni FIFASTRA. Layanan ini memberikan pembiayaan sepeda motor khusus Honda, baik baru maupun bekas yang berkualitas.

FIFASTRA menjadi layanan yang paling banyak diminati masyarakat. Fakta ini bisa dilihat pada Kantor FIFGroup Cabang Maros, yang area marketingnya meliputi Daya, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, sampai Kabupaten Barru.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya