home lifestyle

Siap Digelar! Kalla Youth Fest 2023 Bertabur Tokoh dan Artis Ternama

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:01 WIB
Kalla Group kembali akan menggelar event akbar Kalla Youth Fest (KYF) 2023 di Rooftop Nipah Mall pada 4-5 November mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Kalla Group kembali akan menggelar event akbar Kalla Youth Fest (KYF) 2023 di Rooftop Nipah Mall pada 4-5 November mendatang. Bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Bank Mandiri dan sejumlah sponsor lain, event ini akan menghadirkan sederet tokoh dan artis ternama.

Sederet tokoh akan tampil sebagai narasumber pada sesi Inspiring Talks. Di antaranya yakni Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kadispora Makassar Andi Pattiware, dan Chief Corporate Secretary Legal & Marketing Kalla Group Subhan Djaya Mappaturung.

Bakal hadir pula dokter dan relawan kemanusiaan dr Udin Saputra Malik, Managing Director @pemimpin.id Zensa Rahman, Founder of Milenial untuk Pertahanan dan Keamanan Ulta Levenia, dan Creative & Content Director of IdeaFest and Co-Curator of TedXJakarta David Irianto.

Sedangkan untuk sesi Live Performance, sederet artis beken siap menghibur. Di antaranya yakni Ghea Indrawari, Raissa Anggiani, Onadio Leonardo, Efyepe Academy, dan Rizky Dekeizer. Bakal ada juga pelawak tunggal dan aktor Arif Brata.

Chief Corporate Secretary Legal & Marketing Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung, menyampaikan KYF 2023 sudah memasuki tahun kelima. Sama seperti tahun sebelumnya, sejumlah tokoh dan artis beken bakal kembali dihadirkan untuk menghibur masyarakat Kota Makassar maupun Provinsi Sulsel.

"Event ini pertama kali digelar sejak 2017, sekarang sudah tahun kelima. Ajang ini menyuguhkan berbagai rangkaian acara, mulai Inspiring Talks hingga Live Performance," ujar dia, saat konferensi pers di Bikin-bikin Creative Hub Nipah Park, Selasa (31/10/2023).

Kalla Youth Fest 2023 bertajuk Nasionalisme Hari Ini. Meski demikian, ajang ini juga tidak sekadar akan membahas nasionalisme di kalangan milenial. Isu lingkungan dan digital juga bakal menjadi pembahasan karena sangat penting dan strategis, dimana generasi muda didorong untuk berkontribusi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya