home lifestyle

Timezone Siapkan Promo Spesial Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

Jum'at, 24 November 2023 - 18:49 WIB
Manajemen Timezone menyiapkan program dan promo spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Foto/Istimewa
Manajemen Timezone menyiapkan program dan promo spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Toh, rentang periode itu menjadi momen tepat bagi keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan gembira.

GM Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan momen libur Natal dan Tahun Baru tentunya bakal dioptimalkan pihaknya untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia. Timezone dipastikan menyiapkan program dan promo menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Di tengah kebutuhan keluarga yang cenderung meningkat saat libur Natal dan Tahun Baru, Timezone memastikan mampu menjadi tempat kumpul dan bersenang-senang dengan harga terjangkau. Timezone menyiapkan promo spesial, meski belum dirilis secara resmi. Namun, skemanya bisa saja memberikan promo pembelian saldo atau voucher maupun harga permainan yang diturunkan.

"Tentunya Timezone bakal menyiapkan promo spesial menyambut momen libur Natal dan Tahun Baru. Bisa saja kami berikan promo double (pembelian saldo/voucher) dan harga gamesnya diberi lebih murah," ucap Kikie, saat bincang dengan awak media di Timezone Nipah Park, Jumat (24/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kikie juga memaparkan perkembangan Timezone di Indonesia sejak 1995. Pusat hiburan keluarga indoor asal Australia ini ditegaskannya terus bertransformasi menjadi lebih baik. Bukan hanya penambahan venue permainan yang menjadi lebih seru dan menarik, tapi juga pembenahan tampilan Timezone secara keseluruhan menjadi lebih modern.

"Dapat dilihat dan dirasakan sendiri perubahan Timezone dulu dan sekarang, mulai dari logo. Lalu, lighting yang lebih terang, pengaturan suara atau noise level dan tata letak yang lebih estetik," terangnya.

"Pada intinya, Timezone terus berbenah menjadi lebih baik, menebarkan kebahagiaan serta selalu memberi arti kepada kita semua, khususnya keluarga Indonesia. Timezone menjadi tempat kumpul dimana keluarga dan teman dapat terhubung lebih dekat, digital escape atau lepas dari ketergantungan gadget, dan menjadi tempat yang membawa sisi child diri kita muncul," sambung Kikie.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya