Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Timezone Siapkan Promo Spesial Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 24 Nov 2023 18:49
Timezone Siapkan Promo Spesial Sambut Libur Natal dan Tahun Baru
Manajemen Timezone menyiapkan program dan promo spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Foto/Istimewa
Comments
MAKASSAR - Manajemen Timezone menyiapkan program dan promo spesial untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Toh, rentang periode itu menjadi momen tepat bagi keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan gembira.

GM Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan momen libur Natal dan Tahun Baru tentunya bakal dioptimalkan pihaknya untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga Indonesia. Timezone dipastikan menyiapkan program dan promo menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Di tengah kebutuhan keluarga yang cenderung meningkat saat libur Natal dan Tahun Baru, Timezone memastikan mampu menjadi tempat kumpul dan bersenang-senang dengan harga terjangkau. Timezone menyiapkan promo spesial, meski belum dirilis secara resmi. Namun, skemanya bisa saja memberikan promo pembelian saldo atau voucher maupun harga permainan yang diturunkan.

"Tentunya Timezone bakal menyiapkan promo spesial menyambut momen libur Natal dan Tahun Baru. Bisa saja kami berikan promo double (pembelian saldo/voucher) dan harga gamesnya diberi lebih murah," ucap Kikie, saat bincang dengan awak media di Timezone Nipah Park, Jumat (24/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kikie juga memaparkan perkembangan Timezone di Indonesia sejak 1995. Pusat hiburan keluarga indoor asal Australia ini ditegaskannya terus bertransformasi menjadi lebih baik. Bukan hanya penambahan venue permainan yang menjadi lebih seru dan menarik, tapi juga pembenahan tampilan Timezone secara keseluruhan menjadi lebih modern.

"Dapat dilihat dan dirasakan sendiri perubahan Timezone dulu dan sekarang, mulai dari logo. Lalu, lighting yang lebih terang, pengaturan suara atau noise level dan tata letak yang lebih estetik," terangnya.

"Pada intinya, Timezone terus berbenah menjadi lebih baik, menebarkan kebahagiaan serta selalu memberi arti kepada kita semua, khususnya keluarga Indonesia. Timezone menjadi tempat kumpul dimana keluarga dan teman dapat terhubung lebih dekat, digital escape atau lepas dari ketergantungan gadget, dan menjadi tempat yang membawa sisi child diri kita muncul," sambung Kikie.

Lebih jauh, ia menjelaskan Timezone juga terus menambah venue dan fasilitas di berbagai cabang. Semisal untuk Timezone Nipah Park, saat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru seperti party room dan venue bowling, yang merupakan pertama dan satu-satunya di Timezone atau pusat hiburan keluarga lingkup Makassar.

Timezone Nipah Park kini memiliki total 112 mesin permainan, setelah adanya penambahan 22 mesin permainan baru, termasuk mesin-mesin permainan populer seperti: Nerf Arcade, Hungry Hungry Hippo, Hockey League, dan Avengers Ball Drop (Infinity Stones).

Khusus untuk fasilitas party room diketahui baru beroperasi sekitar enam bulan terakhir. Untuk mengakses fasilitas ini cukup mudah, semisal untuk acara ulang tahun minimal 10 orang dengan transaksi Rp2 juta.

Dengan membayar Rp2 juta, pengunjung yang merayakan ulang tahun di party room mendapatkan voucher bermain Rp200 ribu per orang.

Terus Berinovasi
Timezone Siapkan Promo Spesial Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

Kikie menjelaskan Timezone dari waktu ke waktu terus melakukan inovasi dan adaptif dengan perkembangan zaman. Transformasi digital telah diwujudkan di berbagai aspek. Di antaranya permainan di Timezone kini sudah ada yang memanfaatkan Virtual Reality (VR). Lalu, Timezone juga kini memiliki apps.

"Isi Tizo (voucher/saldo) Timezone kini tidak perlu antre, bisa dimana saja dan kapan saja karena sudah ada fun apps. Nah, di aplikasi ini banyak reward dan promo menarik," jelasnya

Ia mengimbuhkan keanggotaan atau membership Timezone kini lebih lengkap dengan reward berlimpah. Dimulai dari kartu berwarna merah untuk transaksi Rp50 ribu, kartu biru transaksi Rp500 ribu, kartu emas transaksi Rp2 juta dan terbaru kartu platinum dengan transaksi Rp8 juta.

Kikie menjelaskan untuk naik level ke kartu yang lebih tinggi dihitung secara akumulasi. Bukan dalam satu kali transaksi, yang artinya kartu merah dengan minimal transaksi Rp50 ribu, bisa naik ke kartu biru hingga kartu platinum jika terus bermain. Makanya, kartu awal yang dibeli disarankan jangan malah dibuang atau sebatas sekali pakai.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments