home lifestyle

Resmi Hadir di Nipah Park, Grand Opening Ja & Joy Digelar 7 Hari

Senin, 25 Desember 2023 - 20:01 WIB
Grand opening Ja & Joy di Nipah Park ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dari pihak Ja & Joy, Kalla Land & Property dan Dinas Pariwisata Makassar. Foto/Istimewa
Ja & Joy secara resmi kini hadir di Rooftop Nipah Park, Kota Makassar, Senin (25/12/2023). Menariknya, grand opening Ja & Joy tidak hanya berlangsung sehari, tapi tujuh hari alias sepekan hingga 31 Desember mendatang.

Grand opening ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center A Muhammad Imam Rafsanjani, Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib.

Selain itu, hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem dan perwakilan merchant Ja & Joy (Homies). Tidak ketinggalan yakni Staf Ahli Ekonomi & Pembangunan Kota Makassar Irwan Adnan, Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PII) Cabang Sulsel Lies Nurdin, dan Anggota DPRD Kota Makassar Komisi B Rezky.

Kehadiran Ja & Joy - Taman di Atas Kota di Nipah Park untuk menciptakan ‘Ruang Magnetik’ dalam membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan. Kehadiran Ja & Joy hadir dari minimnya ruang publik yang dapat diaktivasi secara komunal.

“Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNAnya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan,” kata General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa.

Ja & Joy selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi dan berkegiatan, juga menawarkan outlet-outlet kuliner. Outlet kuliner ini mengakomodir banyak usaha mikro kecil menangah (UMKM) di Kota Makassar.

Kehadiran Ja & Joy juga dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya