Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Resmi Hadir di Nipah Park, Grand Opening Ja & Joy Digelar 7 Hari

Tim Sindomakassar
Senin, 25 Des 2023 20:01
Resmi Hadir di Nipah Park, Grand Opening Ja & Joy Digelar 7 Hari
Grand opening Ja & Joy di Nipah Park ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dari pihak Ja & Joy, Kalla Land & Property dan Dinas Pariwisata Makassar. Foto/Istimewa
Comments
MAKASSAR - Ja & Joy secara resmi kini hadir di Rooftop Nipah Park, Kota Makassar, Senin (25/12/2023). Menariknya, grand opening Ja & Joy tidak hanya berlangsung sehari, tapi tujuh hari alias sepekan hingga 31 Desember mendatang.

Grand opening ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center A Muhammad Imam Rafsanjani, Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property Rasmila Sari Suaib.

Selain itu, hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem dan perwakilan merchant Ja & Joy (Homies). Tidak ketinggalan yakni Staf Ahli Ekonomi & Pembangunan Kota Makassar Irwan Adnan, Ketua Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PII) Cabang Sulsel Lies Nurdin, dan Anggota DPRD Kota Makassar Komisi B Rezky.

Kehadiran Ja & Joy - Taman di Atas Kota di Nipah Park untuk menciptakan ‘Ruang Magnetik’ dalam membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan. Kehadiran Ja & Joy hadir dari minimnya ruang publik yang dapat diaktivasi secara komunal.

“Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNAnya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan,” kata General Manager Ja & Joy Nibraas Rezwa.

Ja & Joy selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi dan berkegiatan, juga menawarkan outlet-outlet kuliner. Outlet kuliner ini mengakomodir banyak usaha mikro kecil menangah (UMKM) di Kota Makassar.

Kehadiran Ja & Joy juga dinilai semakin menguatkan posisi dan brand Nipah Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property, Rasmila Sari Suaib, berharap branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang. “Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya (Nipah Park),” kata Mila, sapaan akrabnya.

Grand Opening Sepekan
Resmi Hadir di Nipah Park, Grand Opening Ja & Joy Digelar 7 Hari

Rangkaian grand opening Ja & Joya akan digelar selama 7 hari, berlangsung dari 25 Desember hingga 31 Desember 2023. Adapun tema campaign yang diangkat selama grand opening yakni “Bergerak ke Atas”.

Selama grand opening, bakal hadir berbagai aktivitas menarik dengan ragam konten yang mengedukasi dan menghibur. Seperti talkshow dan idea presentation yang akan membahas tema dan topik seputar perkotaan beserta gerakan-gerakan yang memberi pengaruh baik.

Ada juga kegiatan workshop, kompetisi, hingga kegiatan olahraga yang bekerja sama dengan beberapa kolaborator.

Tak sampai di situ saja, grand opening Ja & Joy juga menyajikan hiburan dengan penampilan musik dari artis dan musisi lokal.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments