home lifestyle

Nikmatnya Kopi Susu Pisang & Nasi Guyur! Hanya Ada di Djournal Coffee & The People's Cafe di Makassar

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:48 WIB
Manajemen Ismaya Group melakukan pengguntingan pita saat peresmian Djournal Coffee & The Peoples Cafe di TSM Makassar, Jumat (5/12/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Ismaya Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia melakukan ekspansi ke wilayah Indonesia Timur. Melalui dua brandnya yakni Djournal Coffee dan The People's Cafe yang resmi membuka cabang di Mal Ratu Indah dan Trans Studio Makassar (TSM).

Grand launching pembukaan dua brand Ismaya Group itu berlangsung di TSM, Jumat (5/1/2024). Djournal Coffee dan The People's Cafe diketahui populer dengan menghadirkan beragam pilihan kopi artisanal dan jajanan kaki lima khas Indonesia.

Salah satu keunikan dan keunggulan dua brand Ismaya Group ini adalah selalu menggunakan bahan lokal, seperti aneka biji kopi Nusantara. Termasuk dalam pembukaan dua gerai baru, Djournal Coffee dan The People's Cafe menghadirkan beragam menu spesial yang merupakan perpaduan kuliner tradisional khas Makassar.

Group Marketing Manager dari Ismaya Group, Sarah Merci, mengatakan sejumlah menu spesial perpaduan kuliner lokal ialah Kopi Susu Pisang, Markisa Cold Brew Coffee, Pisang Epe ala TPC dan Nasi Guyur yang terinspirasi dari Pallubasa khas Makassar.

Menu-menu tersebut, kata Sarah, diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia kuliner Makassar namun tetap memberikan rasa yang familiar di lidah. Istimewanya, ragam menu itu ya hanya ada di Djournal Coffee dan The People's Cafe.

"Kami ingin kedua gerai kami di Makassar menyediakan menu dengan pengaruhmakanan khas daerah Makassar. Menu-menu tersebut menjadikan gerai kami di sini unik dan berbeda dengan gerai Djournal Coffee dan The People’s Cafe di daerah lainnya di Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut, Sarah menjelaskan alasan Ismaya Group melakukan ekspansi dan memilih Makassar sebagai kota tujuan. Dipaparkannya, popularitas warung kopi atau coffee shop makin menjamur, berawal dari kota Jakarta yang kerap kali menjadi kiblat tren dan gaya hidup lalu merambah ke berbagai wilayah perkotaan di Indonesia termasuk kota Makassar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya