home lifestyle

Keluar Main 1994 Tayang 28 Maret, Angkat Persoalan Klasik Keluarga Dibalut Komedi

Kamis, 07 Maret 2024 - 10:38 WIB
Produser, sutradara, dan pemeran Keluar Main 1994 saat press conference di CGV Mall Panakkukang, Rabu 6 Maret. Foto: Istimewa
Film Keluar Main 1994 siap tayang 28 Maret mendatang di seluruh Indonesia. Film ini mengangkat persoalan klasik dalam kehidupan keluarga, dengan bumbu-bumbu komedi dan asmara.

Film ini menghadirkan Arif Brata sebagai pemeran utama. Ia akan berduet dengan beberapa nama terkenal lain. Seperti komika Arie Kriting sebagai Kaka Frengky, Alisa Safitri sebagai Vivi, Adi Surya sebagai Ippang, Oki Palu sebagai Jufri, dan beberapa nama lain.

Film ini dikerjakan oleh DL Entertainment. Diproduseri oleh Liani Kawati, Amril Nuryan, Andi Ashari dan sutradara oleh Ihdar Nur, yang sekaligus sebagai pencetus ide cerita. Naskah ditulis oleh Elvin Miradi dan Mohammed Sabeq.

Ihdar Nur sendiri sudah memiliki pengalaman menyutradarai beberapa judul film, di antaranya yaitu Halo Makassar dan Anak Muda Palsu. Ia juga menyutradarai Aman Bos Series dan Pattumbu Series.

Dalam film ini, Arif Brata yang berperan sebagai Ibo akan mengenalkan dunianya, di mana bagi Ibo, satu-satunya hal yang menyenangkan adalah bermain sepak bola. Namun keluarganya menuntut Ibo lebih fokus untuk menuntut ilmu di sekolah.

Baca juga: Tukar Poin di MyTelkomsel, Pelanggan Prestige Nobar Film Aquaman di Makassar

“Film ini menggambarkan dunia remaja di masa itu. Kita diajak kembali ke tahun 90-an dengan nuansa Makassar yang kental. Film ini bisa menjadi tontonan yang fresh, dan banyak hal di balik pembuatan film ini. Film ini bisa menjadi topik yang menarik sekali untuk kita bahas bersama, tentang hubungan anak dan orang tua, tentang bagaimana orang tua melihat dan mengembangkan bakat anak, dan hal-hal lain yang juga bisa kita bahas sambil bernostalgia,” ungkap Liani kawati, salah satu produser film ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya