home lifestyle

Ada Angga Yunanda, Warga Makassar Antusias Sambut Film Dua Hati Biru

Rabu, 17 April 2024 - 20:00 WIB
Para pemain utama film Dua Hati Biru Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau hadir langsung menyaksikan tayang perdana film itu di Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Film Dua Hati Biru tayang perdana di seluruh bioskop pada Rabu (17/4/2024). Namun, ada yang spesial buat warga Kota Makassar karena pemutaran lanjutan film Dua Garis Biru pada 2019 itu dihadiri langsung oleh para pemain utama.

Terdapat tiga pemain yang hadir yakni aktor dan aktris utama yakni Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau. Juga tampak pemain pendukung yaitu Keanu AGL.

Kehadiran Angga dkk spontan mengundang antusiasme warga yang didominasi milenial. Mereka tampak histeris melihat aktor peraih Piala Citra tersebut. Angga dkk pun menyambut ramah para penggemarnya.

Angga dkk berinteraksi langsung dengan beberapa warga. Ia menanyakan langsung respons masyarakat atas film yang disebutnya memiliki banyak pesan dan makna bagi masyarakat.

"Ini tayang pertama dan ini salah satu yang paling ramai. Terima kasih atas antusiasme semua teman-teman," kata Angga menyapa.

Diakuinya tayang perdana film Dua Hati Biru paling spesial. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para pemain utama. "Kami pilih di Makassar, ya ini spesial," ucapnya.

Produksi film Dua Hati Biru disebutnya memakan waktu kurang lebih 4 bulan. Namun, pelaksanaan syuting diakuinya hanya berlangsung sekira 24 hari. Rentang waktu itu, para pemain diakuinya sukses membangun chemistry yang kuat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya