Ada Angga Yunanda, Warga Makassar Antusias Sambut Film Dua Hati Biru

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 17 Apr 2024 20:00
Ada Angga Yunanda, Warga Makassar Antusias Sambut Film Dua Hati Biru
Para pemain utama film Dua Hati Biru Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau hadir langsung menyaksikan tayang perdana film itu di Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Film Dua Hati Biru tayang perdana di seluruh bioskop pada Rabu (17/4/2024). Namun, ada yang spesial buat warga Kota Makassar karena pemutaran lanjutan film Dua Garis Biru pada 2019 itu dihadiri langsung oleh para pemain utama.

Terdapat tiga pemain yang hadir yakni aktor dan aktris utama yakni Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau. Juga tampak pemain pendukung yaitu Keanu AGL.

Kehadiran Angga dkk spontan mengundang antusiasme warga yang didominasi milenial. Mereka tampak histeris melihat aktor peraih Piala Citra tersebut. Angga dkk pun menyambut ramah para penggemarnya.

Angga dkk berinteraksi langsung dengan beberapa warga. Ia menanyakan langsung respons masyarakat atas film yang disebutnya memiliki banyak pesan dan makna bagi masyarakat.

"Ini tayang pertama dan ini salah satu yang paling ramai. Terima kasih atas antusiasme semua teman-teman," kata Angga menyapa.

Diakuinya tayang perdana film Dua Hati Biru paling spesial. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para pemain utama. "Kami pilih di Makassar, ya ini spesial," ucapnya.

Produksi film Dua Hati Biru disebutnya memakan waktu kurang lebih 4 bulan. Namun, pelaksanaan syuting diakuinya hanya berlangsung sekira 24 hari. Rentang waktu itu, para pemain diakuinya sukses membangun chemistry yang kuat.

Sejumlah warga Makassar yang menonton film yang disutradai Gina S Noer. Film tersebut diakui penuh makna dan penyajiannya bagus. Tidak hanya sukses membuat para penonton tertawa, tapi juga sampai menangis haru.

Salah seorang penonton, Ria, yang disambangi Angga dkk karena terlihat menangis menyaksikan film itu bercerita kisah layar lebar itu sangat erat kaitannya dengan kehidupannya. Diakuinya banyak pelajaran yang bisa diambilnya.

"Film ini relate banget, soalnya saya juga punya anak sesuai Adam. Banyak pesan terkait menjadi orang tua," ungkapnya.

Film Dua Hati Biru diketahui merupakan sekuel dari film pertama yang kini akan menampilkan lika-liku hubungan rumah tangga Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang telah dikaruniai seorang anak, Adam (Farrel Rafisqy).
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru