home makassar city

Lumbung Suara NasDem, Warga Bara-Baraya Solid Dukung Andi Seto-Rezki Lutfi

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 23:09 WIB
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, disambut hangat ribuan warga Bara-Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat malam (9/8/2024). Foto: Istimewa
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, disambut hangat ribuan warga Bara-Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat malam (9/8/2024).

Masyarakat memadati lokasi silaturahmi Andi Seto-Rezki Lutfi, di Markas Besar Budi Dumais (BDS) Community di Jalan Daeng Siraju. Tingginya antusiasme warga mencerminkan keinginan kuat akan perbaikan dan perubahan untum mewujudkan Makassar Nyaman.

Seto-Rezki didampingi Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, anggota fraksi NasDem dan fraksi Gerindra DPRD Makassar, serta anggota DPRD terpilih dari NasDem Odhila Cakra Satriawan.

Budi Dumais, kader Partai NasDem, mengajak loyalisnya serta warga Bara-Baraya untuk solid memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pemilihan Wali Kota Makassar 27 November 2024. Dia sekaligus berterima kasih karena banyak warga bersedia hadir pada kegiatan silaturahmi Seto-Rezki.

"BDS ini kepanjangan dari nama saya, tapi sekarang sudah berubah menjadi Bara-Baraya dan Sekitarnya," kata Budi dalam sambutannya.

"Saya sampaikan bahwa di sini rumah ta' dan di sini satu suara. Jadi Bara-Baraya Utara solid, memenangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar," tegasnya.

Baca Juga:Fadli Ananda Sebut Hipmi Sulsel Butuh Pemimpin Seperti Andi Amar Sulaiman
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya