Lumbung Suara NasDem, Warga Bara-Baraya Solid Dukung Andi Seto-Rezki Lutfi

Tim Sindomakassar
Jum'at, 09 Agu 2024 23:09
Lumbung Suara NasDem, Warga Bara-Baraya Solid Dukung Andi Seto-Rezki Lutfi
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, disambut hangat ribuan warga Bara-Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat malam (9/8/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, disambut hangat ribuan warga Bara-Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Jumat malam (9/8/2024).

Masyarakat memadati lokasi silaturahmi Andi Seto-Rezki Lutfi, di Markas Besar Budi Dumais (BDS) Community di Jalan Daeng Siraju. Tingginya antusiasme warga mencerminkan keinginan kuat akan perbaikan dan perubahan untum mewujudkan Makassar Nyaman.

Seto-Rezki didampingi Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, anggota fraksi NasDem dan fraksi Gerindra DPRD Makassar, serta anggota DPRD terpilih dari NasDem Odhila Cakra Satriawan.

Budi Dumais, kader Partai NasDem, mengajak loyalisnya serta warga Bara-Baraya untuk solid memenangkan pasangan Seto-Rezki di Pemilihan Wali Kota Makassar 27 November 2024. Dia sekaligus berterima kasih karena banyak warga bersedia hadir pada kegiatan silaturahmi Seto-Rezki.

"BDS ini kepanjangan dari nama saya, tapi sekarang sudah berubah menjadi Bara-Baraya dan Sekitarnya," kata Budi dalam sambutannya.

"Saya sampaikan bahwa di sini rumah ta' dan di sini satu suara. Jadi Bara-Baraya Utara solid, memenangkan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar," tegasnya.



Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi menyampaikan kepada hadirin soal loyalitas Budi Dumais, yang sempat mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif 2024. "Meski tidak menang di Pileg 2024 kemarin, tetapi beliau tetap berada di barisan Partai NasDem dan ikut perintah partai," kata Cicu, sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menyapaikan terima kasih mewakili keluarga Partai NasDem kepada warga Bara-Baraya dan sekitarnya. Sebab pada Pileg DPRD Makassar 2024, dserah ini jadi salah satu lumbung suara NasDem.

"Saya berharap sekiranya bapak ibu sekalian di tanggal 27 November nanti, memenangkan Seto-Rezki dan menjadikan Partai NasDem jadi pemenang di Pilwalkot Makassar," seru Cicu.

"Jadi mohon doa dan bantuan untuk memenangkan Seto-Rezki di Pilwakot Makassar agar Makassar Nyaman," dia menambahkan.

Sementara itu, Andi Seto Asapa mengucapkan terima kasih kepada Budi Dumais dan Partai NasDem yang telah menghadirkan warga pada acara silaturahmi. Seto menekankan kesiapannya menyambut Pilwakot Makassar.

"Ini hal luar biasa bagi kami, kami Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang sudah pasti mendaftar di 24 Agustus mendatang. Kami dengan Partai NasDem dan Gerindra sudah cukup untuk mengusung calon," kata Seto.



Mantan Bupati Sinjai ini menuturkan, dia dan Rezki merupakan pasangan paling komplit di Pilwalkot Makassar. Dia berpengalaman sebagai pemimpin eksekutif selama satu periode, sedangkan Rezki Lutfi merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode.

"Jadi perpaduan eksekutif dan legislator ini insyaAllah kita langsung jalankan program, karena kami kita sudah mengerti, tidak perlu lagi belajar," terangnya.

"InsyaAllah kalau kami terpilih kami sudah tahu apa kemauan masyarakat Makassar, insyaAllah dengan program-program yang kami buat bisa bikin Makassar Nyaman," lanjut Seto.

Rezki Mulfiati Lutfi juga menyampaikan syukur. Karena masyarakat Bara-Baraya dan sekitarnya sangat antusias menerima kunjungan silaturahmi Seto-Rezki.

"Alhamdulillah karena kami masih dikeliling orang baik dan menyangi kami, terimkasih banyak karena telah menyempatkan waktu hadir di tempat ini," ujar Rezki.

Rezki berharap doa restu dan dukungan warga yang hadir dalam silaturahmi ini. Diharapkan pertemuan ini bukan pertama, tapi menjadi awal yang membawa berkah untuk semua.

"InsyaAllah disini salah satu lumbung suaranya Partai NasDem di Pileg 2024. Jadi nanti saya berharap di 27 November salah satu lumbung suaranya Seto-Rezki di Pilwakot ada di Bara-Baraya," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru