home makassar city

JNE Lengkapi Keseruan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:56 WIB
Press conference Sheila On 7 menjelang konser Tunggu Aku di Makassar, Sabtu (10/8/2024). Foto: SINDO Makassar/Andi Ibrahim
Euforia konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Makassar" yang diselenggarkan di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar pada Sabtu (10/8) begitu terasa.

Ribuan Sheila Gank tumpah ruah menyaksikan idola mereka. Di tengah kemeriahan tersebut, JNE sebagai official logistic partner turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Kehadiran JNE memastikan kelancaran distribusi berbagai kebutuhan konser, mulai dari perlengkapan panggung hingga merchandise resmi, sehingga para penonton dapat menikmati pengalaman konser yang tak terlupakan.

Kolaborasi antara JNE dan Sheila On 7 dalam konser "Tunggu Aku Di Makassar" tidak hanya sebatas pada aspek logistik. JNE turut serta dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth JNE.

Mulai dari permainan seru, karaoke, hingga talkshow bernama “Podgass With Sheila Gank”. Semua aktivitas tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar setia Sheila On 7.

Suci Indah Permatasari, selaku Kepala Cabang JNE Makassar menjelaskan, program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Sheila Gank berbagi pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7.

Baca juga: Semarak HUT ke-18 Claro Makassar: Aksi Sosial, Konser Musik, hingga Fun Run
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya