Semarak HUT ke-18 Claro Makassar: Aksi Sosial, Konser Musik, hingga Fun Run

Tri Yari Kurniawan
Senin, 24 Jun 2024 19:07
Semarak HUT ke-18 Claro Makassar: Aksi Sosial, Konser Musik, hingga Fun Run
Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, memberikan penjelasan tentang rangkaian perayaan HUT ke-18 Claro Makassar pada konferensi pers di Executive Lounge Claro Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawa
Comment
Share
MAKASSAR - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Hotel Claro Makassar pada tahun ini dipastikan berlangsung semarak. Tiga rangkaian kegiatan telah dipersiapkan.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, menyampaikan ada tiga event yang disiapkan sebagai rangkaian perayaan HUT ke-18 Claro Makassar. Di samping itu, manajemen hotel juga menghadirkan ragam promo spesial.

Event pertama berupa aksi sosial bertajuk One Day with Orphan, yang akan digelar pada 25 Juni. Yudi-sapaan akrabnya, menyebut pihaknya mengundang kurang lebih 100 anak panti asuhan untuk menikmati segala fasilitas hotel.

"Mereka akan sarapan, berenang, dan makan siang di hotel. Selama ini kan banyak yang mengundang anak panti beri sembako atau dana. Nah, kami mencoba bentuk lain, dimana kami mengajak mereka merasakan segala fasilitas hotel. Nantinya juga kami berikan bingkisan," kata Yudi, saat konferensi pers persiapan HUT ke-18 Claro Makassar, Senin (24/6/2024).

Event kedua berupa konser musik, dimana Claro Makassar mendatangkan Maliq & D'Essentials di D'Liquid pada 28 Juni mendatang. Adapun harga tiket dijual bertahap. Presale 1 Rp175 ribu dengan total 300 tiket sudah habis terjual. Lalu, presale 2 Rp200 ribu dengan total 500 tiket, sisa tersisa kurang lebih 50 tiket. Adapun tiket on the spot dibanderol Rp250 ribu.

Yudi mengimbuhkan event ketiga sekaligus puncak HUT berupa Claro Fun Run pada 30 Juni. Terdapat doorprize ratusan juta rupiah, termasuk hadiah umrah. Saat ini, tiket kegiatan ini pun sudah habis terjual. Total peserta telah mencapai target sebanyak 2.000 orang. Rute Claro Fun Run dimulai dan finish di Hotel Claro Makassar.

Tidak berhenti pada tiga event tersebut, Yudi menyebut pihaknya menghadirkan ragam promo spesial HUT ke-18 Claro Makassar. Selama 29-30 Juni, untuk pemesanan kamar diberikan harga khusus Rp718 ribu dari harga normal Rp850 ribu.

Spesial HUT Claro Makassar juga semakin istimewa dengan kembali hadirnya Sunachi dengan tampilan baru, setelah direnovasi. Bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner di Sunachi pada hari jadi Claro akan diberi diskon 30 persen.

Entertaiment Manager Claro Makassar, Askar, menambahkan pihaknya memilih mendatangkan Maliq & D'Essentials untuk menyemarakkan HUT ke-18 Claro Makassar karena memiliki basis penggemar yang cukup besar di Kota Daeng.

"Secara voting juga kami lakukan dan banyak yang pilih karena lagunya. Ya nantinya Kita Bikin Romantis," tuturnya.

Rencananya, Maliq & D'Essentials bakal tampil sekira pukul 23.00 WITA dengan durasi kurang lebih 1 jam. Menariknya, pada konser musik ini akan dibagikan 18 hadiah menarik, sesuai dengan usia Claro Makassar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru