home makassar city

Appi Sebut Wilayah Selatan Makassar Butuh Perbaikan Infrastruktur

Minggu, 11 Agustus 2024 - 19:25 WIB
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin tak henti-hentinya turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi Pilwalkot Makassar 2024. Foto: Istimewa
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin tak henti-hentinya turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi Pilwalkot Makassar 2024.

Pada kesempatan kali ini, Appi sapaan akrabnya mengunjungi salah satu wilayah yang ada di Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate pada (11/08/2024).

Appi mengaku masih banyak wilayah di Kota Makassar butuh perhatian pemerintah soal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan, utamanya di Kelurahan Parang Tambung.

"Hari ini kami turun di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Tamalate. Tentu selain sosialisasi untuk Pemilihan Wali Kota, kami juga dengan beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat," ujarnya.

Baca Juga:NH Sampaikan Alasan Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum DPP Golkar

Di wilayah selatan Kota Makassar itu, kata Appi, masih belum tersentuh infrastruktur memadai serta kurangnya keterlibatan pemerintah setempat untuk mengurusi warganya.

"Kami sering turun ke masyarakat tentu mendengar apa yang menjadi persoalan di bawah. Sehingga nanti akan menjadi bagian fokus dan buah pemikiran Insya Allah kami ditakdirkan menjadi Wali Kota," cetus Appi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya