home makassar city

BMI Kota Makassar Ramaikan HUT RI Lewat Event Banteng Run Race

Senin, 12 Agustus 2024 - 16:48 WIB
DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar menggelar kegiatan “Banteng Run Race” 100 meter berhadiah jutaan rupiah untuk memeriahkan HUT RI ke-79 tahun. Foto: Istimewa
DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar menggelar kegiatan “Banteng Run Race” 100 meter berhadiah jutaan rupiah untuk memeriahkan HUT RI ke-79 tahun.

Ketua DPC BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji Idris mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-79 tahun, sembari menumbuhkan semangat berjuang anak muda dalam menyambut kemerdekaan Indonesia.

"Semoga dengan adanya Banteng Run Race, anak muda di Kota Makassar bisa memeriahkan HUT RI dengan kegiatan yang lebih positif," kata Besti sapaan akrab Andi Tenri Uji Idris pada Senin (12/08/24).

Banteng Run Race 100 meter dikemas serupa kegiatan Lari Lantang Bangia. Dimana kegiatannya dilaksanakan pada malam hari dan dipusatkan di Jalan Tupai Makassar.

Sehingga event ini, dikhususkan bagi laki-laki yang berdomisili di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Baca Juga:Maju di Pilkada Wajo, Andi Rosman Resmi Pensiun Dini sebagai ASN Pemkab Maros

Adapun syarat lain peserta tidak memiliki riwayat penyakit asma dan jantung, tidak terdaftar sebagai atlet, dan berusia minimal 17 tahun.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya