home makassar city

Andi Seto dan Kiki Mappatabe ke Warga Minasa Upa Maju Pilwalkot Makassar 2024

Senin, 19 Agustus 2024 - 12:26 WIB
Pasangan Seto-Rezki, saat bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Minggu (18/8/2024) malam. Foto: Istimewa
Anggota DPRD Makassar dari Partai NasDem, Irwan Jafar siap mengawal kemenangan Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1 (satu) meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Kecamatan Makasassar.

Hal tersebut ditegaskan, Legislator NasDem Makassar Irwan Jafar dihadapan pasangan Seto-Rezki, saat bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Minggu (18/8/2024) malam.

"Saya bersama dengan Pak Kasrudi (Anggota DPRD Makassar dari Gerindra) akan mengawal dan memenangkan Pasangan Sehati," tegas Irwan Jafar.

Baca Juga:Andi Sudirman Konsisten Gairahkan Ekonomi di Bulukumba saat jadi Gubernur

Irwan Jafar mengatakan bahwa Andi Seto dan Rezki Lutfi memilih keluar dari zona nyamannya demi mengabdikan diri di Kota Makassar

Dimana kata dia, Andi Seto mantan bupati Sinjai satu periode yang pindah ke Makassar untuk mengabdikan diri, meski masih sangat berpeluan menjabat untuk periode kedua.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya