Andi Seto dan Kiki Mappatabe ke Warga Minasa Upa Maju Pilwalkot Makassar 2024

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Agu 2024 12:26
Andi Seto dan Kiki Mappatabe ke Warga Minasa Upa Maju Pilwalkot Makassar 2024
Pasangan Seto-Rezki, saat bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Minggu (18/8/2024) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar dari Partai NasDem, Irwan Jafar siap mengawal kemenangan Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1 (satu) meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Kecamatan Makasassar.

Hal tersebut ditegaskan, Legislator NasDem Makassar Irwan Jafar dihadapan pasangan Seto-Rezki, saat bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Minggu (18/8/2024) malam.

"Saya bersama dengan Pak Kasrudi (Anggota DPRD Makassar dari Gerindra) akan mengawal dan memenangkan Pasangan Sehati," tegas Irwan Jafar.



Irwan Jafar mengatakan bahwa Andi Seto dan Rezki Lutfi memilih keluar dari zona nyamannya demi mengabdikan diri di Kota Makassar

Dimana kata dia, Andi Seto mantan bupati Sinjai satu periode yang pindah ke Makassar untuk mengabdikan diri, meski masih sangat berpeluan menjabat untuk periode kedua.

Begitu juga Rezki Lutfi Anggota DPRD Sulsel dan terpilih kembali di Dapil Makassar B dan menjadi peraih suara terbanyak.

"Tapi dia memilih jadi calon Wali kota dan wakil Wali Kota Makassar, kenapa? Karena Andi Seto lahir dan bersekolah di Makassar, sehingga dia ingin mewakafkan dirinya membangun Makassar agar masyarakat bahagiah," bebernya.



Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi menyampaikan terimakaih mewakili keluarga besar Partai NasDem, karena kepercayaan dari bapak ibu semua sehingga NasDem menjadi pemenang pemilu.

"Jadi saya mau menyampaikan terimakasih banyak telah memberi suarata kepada saya dan Kakak Irwan pada Pileg 2024," beber Cicu, sapaan akrabnya.

Olehnya itu kata Cicu, maksud dan tujuan pihaknya datang di Kelurahan Minasa Upa, selain ingin menyapa warga juga sekaligus memperkenalakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota usungan NasDem dan Gerindra.

"Mereka berdua ini boleh usianya mudah, tapi sepak terjang dan pengalamannya tidak diragukan, Andi Seto Mantan bupati Sinjai, dan Rezki Anggota DPRD Sulsel," terangnya.

Sementara itu, Andi Seto Asapa mengatakan bahwa, warga yang datang di tempat iini betul-betul tergerak karena hati nurani ingin berjuang bersama Sehati.

"Baik karena suka dengan Partai NasDem Gerindra dan bapak Iwan Jafar," jelasnya.

Mantan Bupati Sinjai ini menuturkan bahwa, dirinya bersama Rezki Lutfi maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar membawa lima program andalanm

"InsyAllah kalau kita terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, maka kita akan bikin masyarakat Makassar Nyaman," ujarnya.



Ia juga menyakinkan masyarakat bahwa, program yang ditawarkan dan akan dijalan kan nantinya, bukan asal coba-coba. Namun telah melalui kajian dan juga telah dilakukan saat masih menjabat sebagai Bupati Sinjai.

"Sebelum saya membuat program ini, saya bertanya ke teman-teman dewan dari NasDem dan Gerindra. Jadi insyaAllah kalau kita pilih berpengalaman, programnya bukan ji coba- coba," beber Seto.

Senada, Rezki Mulfiati Lutfi dalam kesempatan ini mengajak seluruh warga Minasa Upa, untuk sama-sama membantu Pasangan Sehati di 27 November 2024 mendatang.

"Saya minta doa restu, dukungan dan bantuan ta, Jikalau kami hanya bedua berjuang kami bukan siapa-siapa. tapi kalau kita semua mau mendukung insyaSllah kita memenagkan Pilwalkot Makassar," ucap Rezki.

Untuk itu, dirinya bersama Andi Seto izin mappatabe dan mohon doa dari masyarakat yang hadir. "Jadi jangan maki kelain hati untuk di Pilwali Makassar, karena sudah ada Pasangan Sehati," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru