home makassar city

Dikomandoi IAS, Pasangan Appi-Aliyah Syukuran Usai Cukupkan Koalisi di Pilwalkot

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:33 WIB
Agenda ini dikomandoi oleh politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Senin (19/08/2024). Foto: Istimewa
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) menggelar syukuran, zikir dan doa bersama di Hotel Novotel Makassar. Agenda ini dikomandoi oleh politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Senin (19/08/2024).

Hajatan ini dihadiri para pemuka agama, ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan, kelompok majelis taklim, koordinator kecamatan, hingga relawan Appi-Aliyah.

Syukuran dan doa bersama ini digelar dalam rangka pasangan berakronim Mulia ini sudah mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung yaitu Golkar, Demokrat dan Perindo.

Baca Juga:Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK untuk 3 Paslon Pilkada di Sulsel

Dukungan ketiga partai tersebut telah mencukupkan syarat pasangan Appi-Aliyah untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar 2024.

"Saya terbiasa mengawali sesuatu dengan doa. Setelah menerima rekomendasi yang merupakan turunan pertama untuk B1KWK, itu menandakan bahwa pasangan ini siap berlayar ikut kontestasi politik. Sehingga sepakat hari ini, Senin, untuk kita memulai zikir dan doa," tutur IAS.

Mantan Wali Kota Makassar dua periode ini menyebut hari Senin merupakan hari baik untuk berdoa dan memohon kemuliaan dari yang Maha Kuasa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya