Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK untuk 3 Paslon Pilkada di Sulsel

Ahmad Muhaimin
Senin, 19 Agu 2024 20:04
Perindo Serahkan Rekomendasi B1KWK untuk 3 Paslon Pilkada di Sulsel
Perindo resmi menetapkan tiga jagoannya untuk Pilkada serentak di Sulsel 2024. DPW Sulsel telah menyerahkan rekomendasi final kepada tiga pasangan calon (Paslon). Dok Perindo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Perindo resmi menetapkan tiga jagoannya untuk Pilkada serentak di Sulsel 2024. DPW Sulsel telah menyerahkan rekomendasi final kepada tiga pasangan calon (Paslon).

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan ketiga Paslon tersebut ialah Paris Yasir-Islam Iskandar di Jeneponto dan Arham Basmin-Rahmat di Luwu. Selanjutnya ialah Zadrak Tombeg-Erianto Laso' Paundanan di Tana Toraja.

"Kami tadi sudah menyerahkan rekomendasi B1-KWK untuk tiga daerah di hadapan ketua umum (Angela Tanoesoedibjo). Iya, ini yang dipakai mendaftar di KPU," kata Sanusi saat dihubungi pada Senin (19/08/2024).



Perindo memiliki 1 kursi di masing-masing tiga daerah ini. Makanya partai yang dipimpin Angela Tanoesoedibjo ini bisa mengusung Paslon di Pilkada 2024.

"Kami instruksikan kepada DPD di daerah untuk ikut memenangkan calon yang diusung. Kader Perindo di daerah sudah harus menjadi bagian dari tim pemenangan calon," ujarnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru