home makassar city

Wisuda Nobel Indonesia Usung Tema Superhero, Kukuhkan 327 Lulusan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:17 WIB
Suasana wisuda Nobel Indonesia di Claro Makassar, Kamis (22/8/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia menggelar Wisuda Sarjana XXI dan Pascasarjana XIV di Claro Makassar, Kamis (22/8/2024). Tak seperti umumnya, wisuda Nobel dikemas berbeda.

Mengandalkan kekuatan visual dan pencahayaan, wisuda Nobel Indonesia ini mengangkat tema superhero. Permainan lampu bak konser membuat peserta wisuda terlihat antusias. Menghadirkan kesan megah dan memukau.

Total ada 327 lulusan Nobel Indoesia yang diwisuda hari ini. Rinciannya, 67 orang dari Fakultas Teknologi dan Bisnis, serta 260 dari Fakultas Pascasarjana.

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr Ir H Badaruddin S T MM mengatakan, tema superhero yang diangkat pada wisuda ini ia nilai sangat tepat. Sebab, organisasi tidak bekerja secara mandiri, melainkan melibatkan supertim yang solid.

"Tidak ada namanya superman, yang ada namanya superteam. Untuk mencapai tujuan organisasi diperlukan lingkungan yang kompetitif serta dibutuhkan lingkungan dan tim yang solid, komunikasi dan sinergitas," kata Rektor di depan peserta wisuda dan orang tua/wali.

Baca juga: THP dan Teknik Industri Nobel Indonesia Ubah Limbah Sisik jadi Aspic Jelly

Badaruddin menegaskan, Nobel Indonesia tidak sekadar meluluskan mahasiswa, seperti umumnya perguruan tinggi lain. Lebih dari itu, Nobel Indonesia juga melepas 67 wirausahawan baru.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya