home makassar city

Aspirasi di Kompleks Hartako, Appi Pastikan Perbaiki Persoalan Lorong di Makassar

Minggu, 01 September 2024 - 17:40 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menemui warga dengan program Appi Peduli di Kompleks Hartako di Kecamatan Tamalanrea. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menemui warga dengan program Appi Peduli di tiga titik pada Ahad (01/09/2024). Diantaranya ialah di Jalan Mula Baru, BTN Asal Mula dan Kompleks Hartako di Kecamatan Tamalanrea.

Appi turun bersama dengan Caleg terpilih Partai Demokrat, Tri Sulkarnain Ahmad di Dapil III Tamalanrea dan Biringkanaya. Hadir juga Komandan Jiwa Muda Munafri, Ikram yang turun mendampingi.

"Kami mendengarkan ada beberapa persoalan-persoalannya yang menjadi keresahan mereka. Di sebalah itu masalah jalanan, di sini masalah lorong-lorong yang harus diperbaiki, lampu jalanan yang harus dikontrol," kata Appi saat ditemui usai kunjungan.

Baca Juga:PKB Tunjuk Fauzi Andi Wawo Jabat Waka DPRD Sulsel, Zulfikar Ketua Fraksi

"Maksudnya saya begini, sudah ada lampu jalan cuma ini yang harus menjadi perhatian artinya, maintenance ini juga yang harus kita jaga dan tentunya kita melibatkan warga setempat dalam menjaga itu, kemudian masalah banjir," sambungnya.

Ketua DPD II Golkar Makassar ini melanjutkan, program Appi Peduli akan terus dijalankan ke depan. Toh program ini sudah berjalan beberapa bulan, dan efektif menaikkan elektoral.

"Kami akan terus bersosialisasi artinya apa, kalau kita bertemu dengan warga, akan jauh lebih efektif dibandingkan kita mengumpulkan disatukan tempat," terangnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya