home makassar city

Inisiatif Keberlanjutan FIFGROUP Tuntun Penyandang Disabilitas Menuju Hidup Lebih Baik

Jum'at, 13 September 2024 - 19:07 WIB
Muhammad Ilham (kiri) tampak berbincang dengan salah satu nasabah di Kantor Cabang FIFGroup Makassar, Jumat 13 September 2024. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Inisiatif keberlanjutan yang digaungkan PT Federal International Finance (FIFGROUP) tak sekadar kampanye naratif. Pada tiap daerah di mana FIFGROUP berada, upaya ini telah dipraktikkan. Termasuk di Kota Makassar.

Siang itu, Jumat 13 September 2024, Kantor Cabang FIFGROUP Makassar di Jalan Opu Daeng Risadju Nomor 123, Kelurahan Kunjungmae, Kecamatan Mariso, tampak sibuk.

Nasabah datang silih berganti, keluar masuk pintu Kantor FIFGROUP Makassar yang berlantai tiga itu. Para karyawan melayani nasabah satu demi satu, sesuai kebutuhannya.

Lalu pada bagian berbeda di kantor tersebut, karyawan FIFGROUP yang lain juga menjalankan aktivitas masing-masing, sesuai job desk-nya. Di antara mereka, ada Muhammad Ilham, 28 tahun.

Sekilas, Ilham tampak seperti karyawan pada umumnya. Tidak terlihat memiliki keterbatasan pada anggota tubuhnya. Namun tidak demikian ketika ia berjalan.

Baca juga: FIFGROUP Jelajah Kota 2024 Hadir di F8, Bawa Beragam Promo Pembiayaan

Ya, Ilham merupakan penyandang disabilitas. Ia memakai prothesa atau kaki palsu di sebelah kiri. Alat bantu itu ia gunakan setelah dokter mengamputasi sebagian kaki kirinya. Tepat pada bagian betis ke bawah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya