home makassar city

UIN Alauddin Cari Mitra Profesional Kelola RS Pendidikan

Rabu, 18 September 2024 - 11:04 WIB
Bangunan RS Pendidikan UIN Alauddin Makassar yang berada di Jalan Sultan Alauddin. Foto: Istimewa
UIN Alauddin Makassar membuka pendaftaran mitra profesional pengelolaan Rumah Sakit Pendidikan Kelas C milik universitas. Rumah sakit ini terletak di Kampus 1 UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Kesempatan ini ditawarkan melalui proses seleksi yang dikenal sebagai Beauty Contest, berlangsung dari 17 hingga 24 September 2024. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring di https://uin-alauddin.ac.id/pemilihan-mitra-rs.

Tim ahli pemilihan mitra Rumah Sakit Pendidikan ini merupakan Dosen Prodi Pendidikan Dokter FKIK UIN Alauddin Makassar dr. Purnamaniswaty Yunus, MARS.

Baca juga: SPI UIN Alauddin Makassar Periksa Laporan Kinerja Dosen

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengatakan, kerja sama ini nantinya meliputi pengadaan alat kesehatan dan manajemen rumah sakit.

Paket ini juga mencakup pengelolaan operasional rumah sakit dengan memanfaatkan keahlian dan sumber daya dari kedua belah pihak.

Prof Hamdan mengungkapkan, Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin memiliki kapasitas hingga 200 tempat tidur dengan nilai investasi eksisting yang mencapai Rp401,5 miliar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya