home makassar city

Pipo Night Run 2024 Siap Dihelat, Padukan Kegembiraan dan Kebugaran

Rabu, 18 September 2024 - 16:07 WIB
Pipo Night Run pada Jumat 20 September 2024 akhir pekan ini tidak hanya menawarkan keindahan malam Kota Makassar, namun juga beragam hadiah. Foto: Istimewa
Phinisi Point Mall akan menggelar Pipo Night Run pada Jumat 20 September 2024. Event tahunan ini telah menjadi ikon olahraga di Kota Makassar sejak pertama kali diadakan pada 2018.

Pipo Night Run 2024 menawarkan pengalaman berlari yang berbeda dan tak terlupakan dengan rute yang mengelilingi keindahan malam Kota Makassar sambil menjalani gaya hidup sehat dengan gembira.

Manager Phinisi Point Mall, Steel Punuh menjelaskan bahwa Pipo Night Run 2024 menghadirkan rute yang melintasi keindahan malam Kota Makassar.

“Pipo Night Run akan dilaksanakan pada 20 September, start lari akan dijadwalkan pada pukul 18.30 Wita. Para pelari akan mengambil titik start dan finish di pelataran parkir Mall Phinisi Point ini yang melintasi keindahan malam Kota Makassar," ungkapnya.

Baca juga:Dimulai Hari Ini, Bonanza Kuliner di Pipo Hadirkan Banyak Kuliner Viral

Jumlah peserta berdasarkan target penyelenggara terpenuhi yakni 3.000 peserta. Para pelari juga mendapatkan asuransi perlindungan jiwa.

Steel menjelaskan rate yang ditempuh oleh pelari dengan kategori 5 Km dan 10 Km.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya