home makassar city

MUI Makassar Diharap Bisa Lahirkan Gagasan Topang Program Pemerintah

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:11 WIB
Kepala BKPSDM Akhmad Namsum mewakili Wali Kota Makssar menghadiri Musda MUI Kota Makassar. Foto: Istimewa
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar mengelar Musyawarah Daerah (Musda) VIII. Musda digelar untuk melahirkan ide dan gagasan di pengurusan baru yang ada.

Musda digelar Baruga Angin Mamiri Rujab Wali Kota Makassar. Hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI Sulsel Prof Dr KH Najmuddin dan Ketua MUI Kota Makassar KH Baharuddin.

Baca Juga: Temui Kepala BKKBN,Akmal Malik Paparkan DDP Agar Anggaran Stunting Tepat Sasaran

Musda MUI Kota Makassar dengan tema merajut kebhinekaan yang wasathiyah, menyongsong pemilu 2024 di buka langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang di wakili Kepala BKPSDM Akhmad Namsum.

"Ini momentum luar biasa dalam rangka merumuskan pokok pikiran upaya menggambarkan masyarakat yang lebih religi dan islami yang biasa menopang dari pada program Pemkot Makassar," kata Kelapa BKPSDM Akhmad Namsum dalam sambutanya, Minggu (19/3/2023).

Namsum menjelaskan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto terus memberi dukungan untuk ormas terkhusus MUI Kota Makassar termasuk dalam menciptakan kota yang sejuk dan islami dengan berjalan damai.

"Bapak Wali Kota terus memberikan perhatian optimal seluruh organisasi untuk hidup lebih baik, sejahtera dan kolaboratif, lebih nyaman dan sama kondusif dalam aktifitas berjalan lancar," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
majelis ulama indonesia pemkot makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya