home makassar city

Ribuan Kanvaser Siap Kawal Appi-Aliyah Saat Pencabutan Nomor Urut Pilwalkot 2024

Minggu, 22 September 2024 - 21:40 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham bakal mengikuti tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut di Hotel Claro Makassar. Foto: Istimewa
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) bakal mengikuti tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut di Hotel Claro Makassar pada Senin (23/09/2024).

Momen penting itu tidak bakal dilewatkan oleh relawan hingga tim pemenangan pasangan kandidat dengan tagline MULIA. Sedikitnya ribuan relawan bakal kembali mengiringi Appi-Aliyah. Menjadi saksi sejarah tahapan pengundian dan pengambilan nomor urut jagoannya pada Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga:KPU Sulsel Tetapkan Sudirman-Fatma dan Danny-Azhar Sebagai Paslon di Pilgub 2024

Appi mengimbau para relawan tertib untuk mengantisipasi segala gangguan, khususnya potensi kemacetan yang bakal timbul. MULIA juga memohon kepada masyarakat atas kemacetan yang sangat mungkin terjadi saat iring-iringan menuju lokasi pengundian dan pengumuman nomor urut.

"Insya Allah, relawan MULIA senantiasa tertib, mampu menjadi teladan bagi relawan lainnya. Itu sudah ditunjukkan saat deklarasi dan mengawal pendaftaran ke KPU, dimana massa selalu satu komando," kata dia.

Sedikitnya ribuan relawan MULIA diketahui bakal berkumpul di posko induk, Jalan AP Pettarani. Dari situ, massa akan bergerak menuju Hotel Claro Makassar.

Appi menyampaikan meski jaraknya cukup dekat, tapi pergerakan massa dalam jumlah besar tentunya berpotensi menimbulkan kemacetan. Olehnya itu, MULIA memohon maaf kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan apabila aktivitas pendukungnya mengakibatkan kemacetan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya