home makassar city

Appi-Aliyah Paparkan Program Pemberdayaan Warga Pulau, Ingin Setara Kecamatan Dalam Kota

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 15:11 WIB
Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham kompak melanjutkan kampanye perdana di wilayah pesisir atau kepulauan Kota Makassar, Jumat (04/10/2024). Foto: Istimewa
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor 01, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham kompak melanjutkan kampanye perdana di wilayah pesisir atau kepulauan Kota Makassar, Jumat (04/10/2024).

Tentu kampanye pertama pulau ini sangat spektakuler. Pasalnya warga masyarakat pesisir yang menanti sang pemimpin baru tagline "MULIA" disambut hangat penuh kegembiraan.

Bahkan warga nelayan berbondong-bondong dengan kapal kayu (ketinting) menyambut rombongan Paslon MULIA yang dipimpin langaung oleh Ketua Tim, Ilham Arief Sirajuddin.

Baca Juga:Ibas-Puspa Jamin Masa Tua, Program Kartu Lansia Jelas Amanat UU & Diterapkan di Banyak Daerah

Warga yang berprofesi sebagian besar nelayan itu menjemput Appi-Aliyah dan rombongan hingga tengah laut mengawal speed boat hingga sampai dataran.

Di lokasi pertama kampanye MULIA di Kodingareng RW 04 / RT 01, masuk Kecamatan Kepulauan Sangkarang. Appi menyampaikan program unggulan untuk pemberdayaan masyarakat pesisir.

"Saya mau sampaikan bahwa, jika Pilwali 2024 pasangan 01 (MULIA) menang, kami akan bangun asrama dan rumah tinggal bagi warga kepulauan di dalam kota. Akan hadir beasiswa untuk anak pulau lanjut kuliah di perguruan tinggi dan juga SMA/SMK sederajat," kata Appi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya