home makassar city

Punya Program Prioritas yang Jelas, Warga Tallo dan Buloa Coblos Appi-Aliyah

Senin, 07 Oktober 2024 - 18:22 WIB
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin melakukan kampanye di Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo pada Senin, 07 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin melakukan kampanye di Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo pada Senin, 07 Oktober 2024. Selain warga Tallo, hadir juga warga dari Kelurahan Buloa.

Kampanye ini diinisiasi oleh Ismail, anggota DPRD Makassar dari Fraksi Golkar. Warga yang memadati lokasi kampanye berkomitmen mencoblos nomor urut 1 di Pilwalkot Makassar pada 27 November 2024.

Ismail mengatakan selama pemerintahan terakhir ini, Kelurahan Tallo dan Buloa selalu terpinggirkan. Jarang diperhatikan. Makanya Ismail mengajak seluruh warga untuk sama-sama mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA).

"Sudah jadi rahasia umum bahwa Kelurahan Tallo dan Buloa selalu terpinggirkan. Makanya kita harus bersatu. InsyaAllah, saya yang terdepan menagih janji Pak Appi jika terpilih jadi Wali Kota," kata Ismail.

Baca Juga:Tim Hukum Uji-Sah Bantah Rombongan NA Aniaya Petugas Loket Pantai Marina

Bendahara DPD II Golkar Makassar ini juga mendapat keluhan soal retribusi sampah dari masyarakat. Ismail bilang, Pasangan MULIA siap meringankan beban keluarga dengan menggratiskannya.

"Masih mauki bayar sampah? Kalau tidak mauki bayar sampah, coblos maki nomor 1," kata Ismail yang mendapat tepuk tangan dari warga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya