home makassar city

IRT Sebut Program AMAN Modal Usaha Jadi Harapan untuk Masyarakat Kecil

Selasa, 08 Oktober 2024 - 13:24 WIB
Sejumlah IRT di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, menyambut baik program modal usaha yang digagas Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando.
Sejumlah Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, menyambut baik program modal usaha yang digagas Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando.

Salah satu ibu rumah tangga, Hasni mengakui, program AMAN berupa bantuan modal usaha Rp10 juta untuk emak-emak sangat dibutuhkan oleh IRT seperti dirinya yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Kami ini ibu-ibu sangat butuh pak program-program seperti itu, apalagi kami ini pak tidak punya pekerjaan tetap, setiap harinya paling hanya mengurus rumah," katanya.

Sementara salah satu IRT lainnya, Lia mengatakan, program modal usaha pasangan Amri-Rahman menjadi kabar baik untuk Ia dan keluarganya.

"Semoga Pak Amri bisa terpilih nanti menjadi walikota sehingga kami ini yang rata-rata tidak punya kerja, bisa dapat modal untuk buka usaha di rumah pak," terangnya.

Baca Juga:Blusukan ke Pelosok Pegunungan, Warga Sambut Positif Program Unggulan Hati Damai

Sebelumnya, Calon Wali Kota Makassar Amri Arsyid bertemu langsung dengan para ibu-ibu di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Senin (7/10/2024).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya