home makassar city

Kampanye Keliling Paslon AMAN Yakinkan Program Bantuan Modal Usaha Rp10 juta

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:11 WIB
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid terus berkeliling menampung aspirasi warga menjelang Pilwali Makassar yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Foto: Istimewa
Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid terus berkeliling menampung aspirasi warga menjelang Pilwalkot Makassar yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Amri terus mengkampanyekan program prioritas yakni bantuan modal usaha Rp10 juta rupiah perorang, untuk kalangan emak-emak.

Saat bertemu warga Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Amri yang berprofesi sebagai pengusaha meyakinkan warga jika program tersebut salah satu program prioritas pasangan AMAN yang bertujuan untuk membantu kebutuhan keluarga.

"Kami ingin menyiapkan modal usaha sebesar Rp10 juta untuk ibu-ibu yang mau belajar. Syaratnya apa, harus ikut pelatihan untuk memastikan bahwa bisnis yang akan dibangun nanti sesuai dengan kebutuhan pasar," jelas Amri.

Baca Juga:Survei Hati Damai Kian Menanjak, Pendukung Rival Disebut Alihkan Dukungan

Dia juga mengunjungi kampung pemulung yang terletak di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Saat bertemu warga di lokasi, pria yang identik dengan rambut putih itu menyampaikan salah satu programnya yakni, pelatihan daur ulang sampah menjadi produk bernilai jual. Nanti para Ibu-ibu diberi bantuan modal sehingga bisa lebih maksimal.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya