home makassar city

AAS Beri Beasiswa ke 133 Mahasiswa, Rektor UNM: Beliau Telah Selesai Urusan Dunia

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 17:18 WIB
Rektor UNM Prof Karta Jayadi ketika menghadiri sebuah kegiatan baru-baru ini. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Karta Jayadi menyambut baik aksi Founder AAS Fundation, Andi Amran Sulaiman yang menyerahkan bantuan beasiswa kepada 133 mahasiswa. Penerima beasiswa merupakan yatim, piatu, yatim piatu, hafidz Al-Quran, disabilitas dan ekonomi kurang mampu.

Menurut Prof Karta Jayadi program pemberian bantuan beasiswa ini merupakan komitmen dan jiwa sosial yang sangat kuat dimiliki oleh seorang Andi Amran Sulaiman selaku Founder AAS Fondation.

“Ini program AAS Foundation yang sangat bermanfaat bagi generasi yang mau maju namun keterbatasan ekonomi. Sebagai seorang yang religius, Mentan RI bapak Andi Amran Sulaiman sangat sempurna memaknai bekal yang hakiki untuk kehidupan dunia dan di hari akhirat bahwa hanya investasi membantu kaum lemah ekonomi,” ujarnya, Sabtu (12/10/2024)

Baca juga: UNM Sambut 10.750 Mahasiswa Baru, Prof Karta: Jadilah Kritis dan Cerdas

Prof Karta Jayadi mengatakan Andi Amran Sulaiman memberikan contoh kepada semua orang bahwa jabatan publik dan status ekonomi yang baik harus memberi manfaat kepada orang banyak.

“Ini menunjukkan bahwa beliau telah selesai untuk urusan dunia, dan jabatan Menteri, dan jabatan lainnya hanya media untuk berbuat baik ke sesama. Jarang pejabat publik yang sudah mapan yang kemudian memikirkan orang lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan terima kasih kepada Founder AAS karena pula memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa UNM yang kurang mampu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya