home makassar city

Pemilihan RT/RW jadi Program Prioritas Appi-Aliyah pada 100 Hari Pertama di Makassar

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:41 WIB
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) sudah menyiapkan program aksi penting untuk 100 hari pertama mereka bekerja. Foto: Istimewa
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) sudah menyiapkan program aksi penting untuk 100 hari pertama mereka bekerja.

Ada beberapa item program, salah satu adalah akselarasi Pemilihan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kota Makassar.

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin memberkan program prioritas teraebut. Hal ini, dijadikan utama untuk segera direalisasikan dalam jangka pendek.

"Yang kita lakukan dalam 100 hari pertama adalah pemilihan Ketua RT dan RW. Ini program jangka pendek," kata Appi saat kampanye dialogis di Tidung V, Kecamatan Rappocini, Sabtu (12/10/2024).

"Selain itu, kita lakukan adalah seperti pembentukan struktur SDM yang kita miliki di pemerintahan," tambah mantan Chief Executive Officer PSM itu.

Baca Juga:Survei Pilwalkot Makassar Oktober 2024: Mulia 36,7%, Inimi 25%, Sehati 18,9% dan Aman 3,6%

Lebih lanjut, Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu menjelaskan alasan pemilihan RT/RW masuk dalam program prioritas karena percepatan program visi-misi MULIA di tingkat bawah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya