home makassar city

Pengelola Apresiasi Kunjungan Appi-Aliyah, Diharapkan Bangkitkan Aktivitas Pasar Butung

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:26 WIB
Pasangan calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama wakilnya Aliyah Mustika Ilham mengunjungi Pasar Butung pada Selasa (22/10/2024)
Pengelola pusat grosir Pasar Butung, Asriadi Dolokyn menyambut baik kunjungan calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama wakilnya Aliyah Mustika Ilham pada Selasa (22/10/2024).

Menurut Asriadi, kunjungan tersebut menjadi momentum penting untuk memajukan kembali Pasar Butung sebagai pusat ekonomi Makassar.

"Kehadiran beliau sangat bermanfaat dan membantu menghidupkan kembali pasar ini, sehingga layak untuk dikunjungi pembeli," ujarnya.

Asriadi menjelaskan bahwa pengelola pasar telah melakukan sejumlah perbaikan signifikan, yang semakin diperkuat dengan kunjungan Appi-Aliyah. Ia berharap hal ini akan menarik lebih banyak pembeli dan mendukung revitalisasi ekonomi lokal.

Salah satu program yang mendapat apresiasi dari pengelola adalah terobosan pasangan akronim MULIA ini terkait penanganan sampah. Program sampah gratis yang ditawarkan dianggap sebagai langkah besar untuk menciptakan lingkungan kota yang lebih bersih.

Baca Juga:Dua Lembaga Survei Terpercaya Unggulkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

"Ini kunci menuju Makassar yang lebih baik. Kota yang bersih adalah kota yang modern dan bisa berkembang," kata Asriadi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya