home makassar city

Pileg 2024, Perindo Makassar Bidik 2 Kursi di Dapil 3 & 5

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:59 WIB
Pengurus Perindo Makassar melakukan bedah Dapil. Foto: IST
Partai Perindo Makassar melakukan bedah daerah pemilihan (Dapil) di bawah kepengurusan Afdalyana Rachman. Kepengurusan baru ini bergerak cepat, usai DPP memberhentikan pengurusan sebelumnya yang dipegang Aris Pangerang.

Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana mengatakan sudah melakukan bedah 5 Dapil bersama pengurus intinya. Mulai dari Wakil Ketua Muhammad Askar, Sekretaris Waidil Rachman, Wakil Sekretaris Andi Tenriani dan Bendahara Reynold Ong.

Nana sapaannya mengatakan, partainya bisa memenuhi target yang dipatok untuk Pileg 2024 mendatang. Bahkah ia percaya diri mampu mendapatkan satu kursi lebih di beberapa Dapil tertentu.

“Alhamdulillah kami sudah selesai mengunjungi semua daerah pemilihan caleg DPRD Kota Makassar. Saya merasa sangat optimistis Perindo akan memperoleh target partai yakni satu kursi setiap dapil, bahkan ada kecenderungan untuk Dapil 3 dan dan Dapil 5, besar kemungkinan akan tembus 2 kursi,” katanya.

Baca Juga: Warga Gontang Barat Minta Bantuan Pembangunan Masjid ke Kartini

Askar mengamini pernyataan Nana. Ia menambahkan apa yang disampaikan Nana bukan target omong kosong. Sebab komposisi Bacaleg partainya cukup potensial.

“Jadi memang dalam bedah dapil itu, kami betul-betul mendalami sepak terjang Bacaleg Perindo dalam bergerak di masyarakat, dalam hubungannya dengan strategi pemenangan dan pengelolaan basis-basis suara mereka,” ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya