home makassar city

Meriahkan HUT RI ke-78, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen e-Sport untuk Anak Muda

Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:15 WIB
Ketua BMI Kota Makasar, Andi Tenri Uji. Foto: IST
Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 5 Makassar, Andi Tenri Uji melalui sayap partai PDIP Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia (BMI) turut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78 Tahun.

Berbeda dari yang lain, Andi Tenri Uji memeriahkan HUT RI dengan menggelar turnamen e-Sport selama 2 hari yakni 15-16 Agustus 2023 di Sekertariat BMI Kota Makassar.

Ketua BMI Kota Makassar ini mengatakan kegiatan tersebut untuk memberi ruang kepada anak muda Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate agar bisa mengembangkan hobinya di bidang digital.

"e-Sport telah menjadi hobi bagi generasi muda, bahkan dapat menjadi karier dan membangun prestasi masa depan," kata Andi Tenri.

Baca Juga: Profil Saiman Sutanto, Kader Terbaik PSMTI yang Maju Caleg di Dapil 2 Makassar

Lebih lanjut kata dia, BMI sebagai organisasi partai yang pengurusnya merupakan anak-anak muda kreatif dan inovatif, melihat e-Sport sebagai potensi besar generasi muda ke depannya.

"Kami ingin generasi muda ini bisa membangun jenjang karir dan mengukir prestasi lewat hobinya yakni e-Sport," ungkap Wita sapaan Andi Tenri Uji.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya