Meriahkan HUT RI ke-78, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen e-Sport untuk Anak Muda

Ahmad Muhaimin
Kamis, 17 Agu 2023 19:15
Meriahkan HUT RI ke-78, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen e-Sport untuk Anak Muda
Ketua BMI Kota Makasar, Andi Tenri Uji. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 5 Makassar, Andi Tenri Uji melalui sayap partai PDIP Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia (BMI) turut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78 Tahun.

Berbeda dari yang lain, Andi Tenri Uji memeriahkan HUT RI dengan menggelar turnamen e-Sport selama 2 hari yakni 15-16 Agustus 2023 di Sekertariat BMI Kota Makassar.

Ketua BMI Kota Makassar ini mengatakan kegiatan tersebut untuk memberi ruang kepada anak muda Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate agar bisa mengembangkan hobinya di bidang digital.

"e-Sport telah menjadi hobi bagi generasi muda, bahkan dapat menjadi karier dan membangun prestasi masa depan," kata Andi Tenri.



Lebih lanjut kata dia, BMI sebagai organisasi partai yang pengurusnya merupakan anak-anak muda kreatif dan inovatif, melihat e-Sport sebagai potensi besar generasi muda ke depannya.

"Kami ingin generasi muda ini bisa membangun jenjang karir dan mengukir prestasi lewat hobinya yakni e-Sport," ungkap Wita sapaan Andi Tenri Uji.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Besti Cup, Farid menyampaikan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Total peserta yang mendaftar mencapai 70 an grup, namun yang lolos masuk ke babak penyisihan hanya 16 grup," bebernya.

Menurut Farid, masih banyak peserta yang ingin mendaftar, namun saat ini panitia hanya membuka untuk wilayah Mamajang, Mariso, dan Tamalate saja.



"Kedepannya kami akan buat kegiatan kebih besar lagi. Terima kasih untuk dukungan Ibu Andi Tenri Uji dalam sektor ini," paparnya.

Adapun pemenang dalam kegiatan ini berjumlah 6 orang, yang meliputi Juara 1, 2 dan 3. Serta Harapan 1, 2, dan 3.

"Total hadiah yang kami berikan bernilai jutaan rupiah. Semua atas support Ibu Ketua BMI Andi Tenri Uji," tutup Farid.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru