PDIP Kenalkan Program Anak Muda Lewat BMI Kota Makassar

Ahmad Muhaimin
Minggu, 06 Agu 2023 19:03
PDIP Kenalkan Program Anak Muda Lewat BMI Kota Makassar
Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile bersama pengurus BMI Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Organisasi sayap kepemudaan dari Partai PDI Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia (BMI) mulai dikenalkan Ketua PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile.

Dalam pertemuan dengan sejumlah pengurus BMI Kota Makassar, ia mengatakan bahwa BMI sudah harus berpatisipasi dalam sejumlah kegiatan anak muda PDIP Perjuangan yang tengah gencar dilakukan partai berlambang Banteng tersebut.

"BMI ini sudah harus dikenalkan kepada Masyarakat. Ini organisasi besar yang di dalamnya adalah anak-anak muda kreatif dan berprestasi," kata Andi Suhada dalam pertemuannya di Sekertariat BMI Kota Makassar baru-baru ini.


Wakil Ketua DPRD Makassar ini melanjutkan, saat ini ada beberapa kegiatan kreatif yang akan PDIP Kota Makassar laksanakan. Salah satunya kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan-kegiatan ini nantinya, akan dikerjakan oleh pengurus BMI yang merupakan milenial-milenial terbaik di Kota Makassar.

"Kami yakin pengurus BMI Kota Makassar mampu memberikan yang terbaik untuk semua kegiatan yang akan dilaksanakan, demi menjaga nama dan eksistensi partai di Kota Makassar," ungkap Andi Suhada.

Sementara itu, Ketua BMI Kota Makassar, Andi Tenri Uji mengaku siap melaksanakan seluruh perintah dan arahan dari partai.

Untuk saat ini, kata dia, persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah mencapai 75 persen.

"Kegiatan HUT RI sudah kami siapkan, dan Insyaallah akan kami rangkaikan juga dengan peresmian Sekretariat Baru BMI Kota Makassar," beber Andi Tenri Uji yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5.



Untuk diketahui, Banteng Muda Indonesia (BMI) adalah organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan yang berdiri sejak tanggal 29 Maret 2000 di Kota Semarang.

BMI saat ini tumbuh dan berkembang menjadi salah satu organisasi pemuda yang paling aktif dan memiliki pengaruh di Indonesia.

Dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik serta inovatif, BMI mampu menggaet perhatian pemuda Indonesia serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di tanah air.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru