Andi Tenri Uji Kolaborasi Bareng Dokter Fadli Gelar Senam Sehat Mingguan di Mamajang

Ahmad Muhaimin
Senin, 19 Jun 2023 13:40
Andi Tenri Uji Kolaborasi Bareng Dokter Fadli Gelar Senam Sehat Mingguan di Mamajang
Senam sehat ini merupakan hasil kolaborasi bersama Dokter Fadli Ananda yang juga merupakan Caleg PDIP Dapil Sulsel Makassar A. Foto: IST
Comment
Share
Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDIP Dapil 5 Kota Makassar, Andi Tenri Uji menggelar senam sehat bersama warga di Kecamatan Mamajang, Minggu (18/6). - Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDIP Dapil 5 Kota Makassar, Andi Tenri Uji menggelar senam sehat bersama warga di Kecamatan Mamajang, Minggu (18/6).

Senam sehat ini merupakan hasil kolaborasi bersama Ketua Baguna Sulawesi Selatan, Dokter Fadli Ananda yang juga merupakan Caleg PDIP Dapil Sulsel Makassar A.

Hadir dalam kegiatan ini, sekitar 70 orang warga dari sejumlah kelurahan di Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.



Andi Tenri Uji selaku penyelenggara mengatakan, kegiatan ini sebgai bentuk sumbangsi dirinya kepada warga sekitar pemukimannya agar bisa hidup sehat, ceria, dan silaturahmi tetap terjaga.

"Insyaallah kegiatan ini akan kita lanjut dan menjadi agenda rutin Besti di Mamajang," ungkap Andi Tenri Uji.

Adapun tema yang diusung, lanjutnya, yakni 'Sehat Bereng BE5TI', yang diambil dari taglinenya yang memiliki kepanjangan Bersama Andi Tenri Uji.

Tim Andi Tenri Uji dikenal dengan sebutan Be5ti yang bisa diartikan, teman dekat, sahabat, hingga orang-orang yang ingin sehidup dan semati dengan kita.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dokter Fadli Ananda. Saat ditemui di lokasi, Ia mengatakan kegiatan senam Be5ti sangat luar biasa. Dan sudah seharusnya para caleg memiliki visi misi menyehatkan masyarakat sekitar dapilnya.



"Karena beberapa program saya dan Andi Tenri Uji sejalan, makan dalam beberapa kegiatan kami akan barengan. Mohon doata dan dukunganta semua untuk Saya di Sulsel dan Untuk Ibu Tenri di Kota,"Terang dokter Fadli.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan 5 doorprize untuk peserta yang berhasil menjawab kuis, serta digelar sarapan bareng BE5TI.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru