home makassar city

UIN Alauddin Buka Penjaringan Wakil Rektor, Dekan hingga Direktur PPs

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 11:23 WIB
Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis. Foto: Istimewa
UIN Alauddin Makassar membuka penjaringan Wakil rektor, dekan, direktur Program Pascasarjana dan ketua lembaga untuk masa jabatan 2023-2027.

Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis mengungkapkan, penjaringan ini merupakan bagian dari komitmen universitas dalam mencari calon potensial yang akan membawa inovasi dan pembaharuan.

"Kami berharap melalui proses penjaringan ini, akan lahir sosok-sosok inspiratif yang siap menghadapi tantangan dan membawa UIN Alauddin Makassar menjadi semakin unggul," ujar Prof Hamdan dalam siaran pers yang diterima SINDO Makassar, kemarin.

Prof Hamdan berharap, proses penjaringan dan seleksi ini menjadi momentum positif dalam mendorong inovasi demi pengembangan akademik dan penelitian yang berkelanjutan, searah dengan Pancacita Rektor.

Baca juga: Masa Jabatan Wakil Rektor, Dekan hingga Ketua Lembaga UIN Alauddin Diperpanjang

"Dengan semangat baru ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan dan peradaban" pungkas Prof Hamdan.

Sekretaris Panitia Penjaringan Dr Kaswad Sartono mengatakan, bagi para pegawai atau dosen yang memenuhi kriteria yang ditetapkan, dipersilahkan melakukan pendaftaran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya