UIN Alauddin Buka Penjaringan Wakil Rektor, Dekan hingga Direktur PPs

Luqman Zainuddin
Jum'at, 18 Agu 2023 11:23
UIN Alauddin Buka Penjaringan Wakil Rektor, Dekan hingga Direktur PPs
Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - UIN Alauddin Makassar membuka penjaringan Wakil rektor, dekan, direktur Program Pascasarjana dan ketua lembaga untuk masa jabatan 2023-2027.

Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis mengungkapkan, penjaringan ini merupakan bagian dari komitmen universitas dalam mencari calon potensial yang akan membawa inovasi dan pembaharuan.

"Kami berharap melalui proses penjaringan ini, akan lahir sosok-sosok inspiratif yang siap menghadapi tantangan dan membawa UIN Alauddin Makassar menjadi semakin unggul," ujar Prof Hamdan dalam siaran pers yang diterima SINDO Makassar, kemarin.

Prof Hamdan berharap, proses penjaringan dan seleksi ini menjadi momentum positif dalam mendorong inovasi demi pengembangan akademik dan penelitian yang berkelanjutan, searah dengan Pancacita Rektor.



"Dengan semangat baru ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan dan peradaban" pungkas Prof Hamdan.

Sekretaris Panitia Penjaringan Dr Kaswad Sartono mengatakan, bagi para pegawai atau dosen yang memenuhi kriteria yang ditetapkan, dipersilahkan melakukan pendaftaran.

"Dengan langkah optimistis ini, UIN Alauddin Makassar siap mengukir prestasi baru dan membawa perubahan positif yang berkelanjutan bagi dunia pendidikan Indonesia," kata Kaswad.

Dalam Surat Nomor B-004/PP/UIN-AM/VIII/2023, registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran dijadwalkan Senin 21-23 Agustus 2023. Pengembalian berkas pendaftaran dijadwalkan Selasa 22-24 Agustus.



Kemudian Verifikasi berkas pendaftaran Selasa 22-24 Agustus 2023. Melengkapi kekurangan berkas Selasa 22-24 Agustus dan penyerahan nama nama calon yang memenuhi syarat kepada Rektor UIN Alauddin Makassar Jumat 25 Agustus 2023.

Terkait persyaratan dan informasi lebih lanjut dapat diakses dalam tautan INI.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru