home makassar city

Persiapan Rampung, 26 Angkatan Siap Ramaikan Mubes KBA Esempe 5 Makassar

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:58 WIB
Suasana rapat pemantapan persiapan Mubes KBA Esempe 5 Makassar yang akan berlangsung di Hotel Maleo, Minggu (27/8/2023) besok. Foto/Istimewa
Keluarga Besar Alumni (KBA) Esempe Negeri 5 Makassar diagendakan menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) di Hotel Maleo Makassar pada Minggu (27/8/2023) besok. Sebanyak 26 angkatan siap meramaikan kegiatan tersebut.

Mubes KBA Esempe 5 Makassar merupakan forum evaluasi sekaligus mengalihkan tongkat estafet kepemimpinan dari ketua sebelumnya kepada ketua terpilih nantinya.

Baca Juga:Meriah! IKA Smansa 2003 Gelar Malam Puncak Perayaan Dua Dekade

Ketua Panitia Mubes KBA Esempe 5 Makassar, Muh Burhanuddin, menyebut pihaknya turut mendukung dan mengapresiasi siapapun ketua terpilih nantinya.

"Kami yakin, ketua terpilih adalah orang yang memang dibutuhkan oleh KBA. Dia yang berkompeten untuk mengembangkan organisasi ini," kata Bur-sapaan akrabnya, di sela rapat pemantapan kegiatan di Lobby Hotel Maleo, Sabtu (26/8/2023).

Menurut Bur, sejauh ini persiapan gelaran musyarawah sudah tuntas. Dirinya bersama tim telah melakukan evaluasi dan merampungkan persiapan hingga 100%.

"Semuanya sudah bergerak, semoga acara besok bisa berjalan lancar. Semua panitia dan steering committee sudah bergerak," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya