home makassar city

Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji Resmikan Kantor Baru

Rabu, 06 Desember 2023 - 22:37 WIB
Suasana peresmian kantor baru PT Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji, Rabu (6/12/2023). Foto: Istimewa
PT Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji kini melakukan kegiatan operasional di kantor baru yang berlokasi di Jalan Borong Raya Lorong 2 No 29, Kota Makassar.

Grand opening peresmian kantor baru PT Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji dilakukan secara simbolis dengan pengguntingan pita dan pemberian ID card kepada perwakilan "Pejuang Ka'bah" pada Rabu (6/12/2023).

Peresmian gedung dihadiri puluhan tamu undangan dan "Pejuang Ka'bah" dari berbagai daerah. Tampak di antara tamu Ketua MUI Kabupaten Gowa KH Abu Bakar Paka, keluarga besar almarhum Syamsuddin Karim Dg Rani, Hj Ona, almarhum H Muh Nur, serta kolega Direktur dan Komisaris.

Menurut Direktur PT Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji Suriyani, kehadiran kantor baru yang representatif ini, diharap mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan.

Baca juga: Genjot Pengembangan Usaha, Randa Azzahra Travel Tetap Komitmen Jaga Kualitas

"Harapan saya tentunya karyawan lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga perusahaan lebih berkembang," ucap Suriyani, dalam siaran pers yang diterima.

Arifin Nur selaku komisaris menambahkan, dengan adanya kantor baru, mimpi dari Ulaweng Cinnong Travel Umrah dan Haji menjadi travel yang bisa berkembang secara nasional hingga internasional bisa tercapai.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya