home makassar city

Irwan Hasan Deklarasi Kemenangan Kalahkan Inkumben Dapil 5 DPRD Makassar

Kamis, 07 Maret 2024 - 20:15 WIB
Caleg PPP Dapil 5, Irwan Hasan mendeklarasikan kemenangan PIleg DPRD Makassar secara sederhana di Posko Pemenangannya. Foto: Muhaimin
Caleg PPP Dapil 5, Irwan Hasan mendeklarasikan kemenangan secara sederhana di Posko Pemenangannya di Jalan Tupai, Makassar pada Kamis (07/03/2024). Deklarasi ini setelah KPU Makassar menyelesaikan rekapitulasi Kecamatan Tamalate tingkat kota beberapa saat sebelumnya.

Irwan Hasan berhasil melenggang ke DPRD Makassar dari Dapil 5 meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate. Irwan menumbangkan inkumben Hj Muliati.

"Alhamdulillah rekap (tingkat kota) di KPU tepatnya jam 3 tadi, sudah selesai untuk Kecamatan Tamalate. Dan apa yang kami sempat ragukan, tidak terjadi. Data kami sama persis dengan rekapitulasi KPU," kata Irwan dalam sesi konferensi pers di Posko Pemenangannya.

Irwan mengunci kursi kedelapan dari 10 tempat yang diperebutkan. Dia meraih 4.602 suara pribadi, dengan total 9.142 total suara seluruh caleg dan partai.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangannya yang telah berjuang maksimal pada perhelatan politik ini.

"Alhamdulillah terima kasih kepada Panglima pemenangan saya dan seluruh tim, termasuk istri dan keluarga yang telah maksimal memberikan support sehingga bisa memenangkan Pileg DPRD Makassar," ujar Irwan.

Irwan mengakui bahwa pertarungan Pileg 2024 ini, dinamika politiknya cukup tinggi dan menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dalam sebuah pertarungan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya