home makassar city

Pj Sekda Makassar Ambil Bagian di Dekranasda Preloved Charity

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:17 WIB
Pj Sekda Makassar dan Pj Ketua DPW Makassar ambil bagian pada Kegiatan yang bertajuk “Dekranasda Preloved Charity ini” ini dikemas dalam bentuk fashion show. Foto: Istimewa
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra ikut ambil bagian dari kegiatan sosial yang diadakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang bertajuk “Dekranasda Preloved Charity ini” ini dikemas dalam bentuk fashion show yang melibatkan ketua-ketua Dekranasda se kabupaten/kota Sulsel sebagai peserta dan akan berlangsung pada tanggal 23 Maret - 1 April 2024 di Hotel Claro.

Baca Juga: Capaian MCP Pemkot Makassar Terus Alami Peningkatan

Tujuan dari preloved charity ini sebagai ajang amal dalam rangka menyemarakkan serta menambah nilai ibadah di bulan suci Ramadan.

Tak ketinggalan istri dari Firman Hamid Pagarra ikut sebagai salah seorang peserta fashion show. Dirinya pun mendukung niat baik istrinya untuk mengikuti ajang preloved tersebut.

“Jadi kegiatan amal ini sangat saya apresiasi dimana baju-baju yang ditampilkan dilelang dan hasil lelangnya akan diberikan kepada para pengrajin binaan Dekranasda,” ucapnya, Jumat (29/03/20234).

Hasil lelang nantinya tak hanya untuk para pelaku UMKM tapi juga diperuntukkan untuk korban kebakaran dan kelompok disabilitas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya