home makassar city

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Lantik Pengurus SMANSA Football Community

Jum'at, 19 April 2024 - 20:14 WIB
Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari melantik pengurus SFC Periode 2024-2027. Foto: Istimewa
Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Makassar, Andi Ina Kartika Sari melantik pengurus SMANSA Football Community (SFC) Periode 2024-2027 di Taman Hotel MaxOne pada Kamis (18/04/2024) malam.

Ketua DPRD Sulsel ini melantik kepengurusan baru dari komunitas cabang olahraga yang selama ini menjadi andalan para alumni SMANSA Makassar dalam menjalin silaturahmi lintas angkatan.

Agenda ini dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pengurus IKA SMANSA Angkatan 82 dan berlangsung meriah dengan dihadiri sekitar 300-an undangan.

Pelantikan pengurus baru SFC 2024-2027 ini diawali dengan pernyataan kesediaan untuk mengabdi dalam mengembangkan organisasi tersebut yang serentak dikumandangkan seluruh pengurus ketika menjawab pertanyaan Andi Ina dengan disaksikan Dewan Pembina SFC yang hadir yakni Zainal Arifin Paliwang dan Azhary Sirajuddin.

Baca Juga:Syarat Jalur Perseorangan, Paslon Wajib Setor 67.402 KTP ke KPU Makassar

Kemudian dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis di atas panggung yang dilakukan Andi Ina didampingi Yusri Rukman (Sekretaris Umum IKA SMANSA) kepada Chaerul Amir (Ketua), Supriady Rahman (Sekretaris) dan Nahlia N Husain (Wakil Bendahara). Sementara seluruh pengurus SFC berbaris di depan panggung menyaksikan seremoni penting tersebut.

Andi Ina menekankan harapannya agar organisasi SFC ini dapat terus berkembang dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti turnamen antar angkatan alumni SMANSA hingga pertandingan persahabatan dengan klub lainnya di Sulsel, provinsi lainnya di Indonesia dan bahkan di luar negeri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya